Biodata dan Profil Veronica Yulis Prihayati dari Wikipedia: Umur, Agama, Instagram, Istri Yudo Margono Perwira Polisi

Biodata dan Profil Veronica Yulis Prihayati dari Wikipedia: Umur, Agama, Instagram, Istri Yudo Margono Perwira Polisi

Nasional | BuddyKu | Selasa, 29 November 2022 - 15:41
share

Yuk simak biodata dan profil VeronicaYulis Prihayati lengkap umur, agama dan Instagramnya, istriYudo Margono seorang Perwira Polisi.

VeronicaYulis Prihayati adalah seorang Perwira Polisi Indonesia. Belum diketahui umurnya, namun diketahui ia menganut agama Islam.

VeronicaYulis Prihayati juga merupakan sosok istri dari Perwira TNI-AL, Laksamana Yudo Margono. Yudo Margono sendiri merupakan sosok calon tunggal Panglima TNI yang akan menggantikan Jenderal Andika Perkasa setelah pensiun.

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan profil VeronicaYulis Prihayati lengkap umur, agama dan Instagramnya.

1. Profil Veronica Yulis Prihayati

VeronicaYulis Prihayati adalah seorang Perwira Polisi Indonesia asal Yogyakarta. hingga kini, belum diketahui umurnya, namun diketahui ia menganut agama Islam.

2. Seorang Perwira Polisi

Seperti yang sudah disebutkan, VeronicaYulis Prihayati merupakan seorang Perwira Polisi Indonesia. Dirinya kini berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP).

Veronica Yulis Prihayati berdinas di Badan Pemelihara Keamanan atau Baharkam Polri.

3. Istri Yudo Margono

VeronicaYulis Prihayati juga merupakan sosok istri dari Perwira TNI-AL, Laksamana Yudo Margono. Yudo Margono sendiri merupakan sosok calon tunggal Panglima TNI yang akan menggantikan Jenderal Andika Perkasa setelah pensiun pada 1 Januari 2023 mendatang.

Veronica dan Yudo menikah pada tanggal 21 Oktober 1991. Mereka kini telah dikaruniai tiga orang anak yang bernama Novendi Wira Yoga, Ditya Wira Adibrata, dan Noval Wira Abiyuda. Mereka juga kini sudah memiliki seorang cucu yang bernama Jasmine.

4.Ketua Umum Jalasenastri

Disamping kesibukkan sebagai polisi, VeronicaYulis Prihayati juga menjabat sebagai Ketua Umum Jalasenastri, organisasi para istri anggota TNI Angkatan Laut (AL).

5. Biodata Veronica Yulis Prihayati

Nama lengkap: Veronica Yulis Prihayati
Nama panggilan: Veronica / Vero
Kota asal: Yogyakarta
Umur: -
Agama: Islam
Pasangan: Yudo Margono
Profesi: Polisi (AKBP), Ketum Jalasenastri
Nah, itulah biodata dan profil Veronica Yulis Prihayati lengkap umur, agama dan Instagramnya, istri Yudo Margono seorang Perwira Polisi.

Topik Menarik