Luar Biasa, Bappeda Bengkalis Bisa Gaji Oknum Wartawan Yang Tidak Pernah Masuk Kantor

Luar Biasa, Bappeda Bengkalis Bisa Gaji Oknum Wartawan Yang Tidak Pernah Masuk Kantor

Nasional | riau24.com | Kamis, 30 Juni 2022 - 14:51
share

RIAU24.COM-BENGKALIS - Banyak honorer yang datang ke kantor hanya sekedar duduk dan terima gaji honor disetiap bulan. Tapi diduga tidak jelas kerjanya seperti apa, bahkan ada honorer yang setiap bulan terima honor tetapi orangnya jarang masuk kantor.

Seperti terjadi di kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bengkalis. Diduga beberapa oknum wartawan yang katanya mengelola website di kantor Bappeda Kabupaten Bengkalis diduga hanya menerima gaji buta.

zxc1

Bahkan, informasi yang didapat per setiap satu orang oknum wartawan tersebut menerima gaji dari kantor Bappeda Bengkalis sebesar Rp3 juta rupiah.

Sementara itu, Kepala Badan perencanaan pembangunan daerah Rinto saat dikonfirmasi Riau24.com, Kamis 30 Juni 2022 terkait berapa anggaran setiap tahunnya atau gaji oknum wartawan yang mengelola website di Bappeda Bengkalis menerangkan bahwa, paling tinggi Rp1,5 juta per orang pimpinan dan anggota Rp1,3 juta.

"Ada 3 atau 4 orang, dah ada standar 1,5 maksimal ada perbup tu, iya seperti honor," ungkap Rinto.

zxc2

Disinggung bahwa, dari informasi yang didapat disetiap satu bulan mereka menerima gaji sampai Rp 3 Juta lebih per orang, saat itu Kaban Bappeda Bengkalis hanya menjawab "Maakk".

Kembali disinggung, tetapi soal penggajian honornya itu macam mana bang, sedangkan kawan kawan tersebut jarang masuk kantor, dan apakah hanya menerima gaji begitu saja. Hingga berita ini diterbitkan, Kaban Bappeda Bengkalis tidak memberikan keterangan.

Topik Menarik