Holywings Semarang Berhenti Beroperasi

Holywings Semarang Berhenti Beroperasi

Nasional | jawapos | Rabu, 29 Juni 2022 - 05:38
share

JawaPos.com Restoran Holywings di Kota Semarang, Jawa Tengah, dilaporkan menghentikan operasional tempat usaha di kawasan Kota Lama Semarang.

Kepala Satpol PP Kota Semarang Fajar Purwoto membenarkan penghentian operasional Holywings Semarang. Penutupan tersebut merupakan inisiatif dari manajemen Holywingssendiri.

Tutup atas inisiatif manajemen, bukan ditutup Pemkot Semarang, kata Fajar seperti dilansir dari Antara .

Dia menjelaskan, penindakan tidak akan dilakukan jika tidak terjadi pelanggaran. Silakan pemilik usaha membuka usaha asal mematuhi aturan yang berlaku, ucap Fajar.

Terpisah, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menyebut, tidak ada pelanggaran yang dilakukan Holywings Semarang. Meski demikian, dia akan bertindak tegas jika ditemukan pelanggaran.

Sebelumnya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta secara resmi mencabut izin usaha seluruh Holywingsyang berjumlah 12 lokasi di Jakarta. Pencabutan izin oleh DPMPTSP tersebut berdasar rekomendasi dan temuan pelanggaran dari dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yakni Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta serta Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM (DPPKUKM) DKI Jakarta.

Topik Menarik