Viral Video Pria dengan Keterbatasan Fisik Salat di Masjid, Bikin Warganet Terenyuh

Viral Video Pria dengan Keterbatasan Fisik Salat di Masjid, Bikin Warganet Terenyuh

Nasional | apahabar.com | Rabu, 22 Juni 2022 - 08:30
share

apahabar.com , BANJARMASIN Belum lama, beredar video seorang pria yang tengah salat di sebuah masjid berhasil bikin warganet terenyuh.

Bagimana tidak, video yang diunggah oleh @sahabatsurga di Instagram pada Selasa (21/6) kemarin, menampakkan seorang pria yang memiliki keterbatasan fisik tengah salat di masjid.

Mungkin gerakan salatku tidak sempuna di mata orang-orang, tapi ini niat ibadahku kepada Allah, tulis @sahabatsurga di kolom keterangan Instagram seperti dikutip apahabar.com, Rabu (21/6).

Menurut pantauan apahabar.com melalui kolom komentar unggahan @sahabatsurga, pria tersebut melaksanakan salat di Masjid Raya Makassar.

Ini beliau salat di Masjid Raya Makassar. Setiap kali ke masjid tersebut, beliau selalu sudah ada di sana. Masya Alla, jadi bahan renungan untuk diri pribadi, ujar @kakadauz.

Di Makassar ini, tambah @m_a_situju.

Respons Warganet

Sontak saja, video tersebut pun banjir komentar dari warganet. Tak sedikit dari mereka merasa tertampar atau malu karena kerap masih meninggalkan salat padahal dalam kondisi tidak keterbatasan fisik.

Masya Allah tamparan untuk diri sendiri! papar @luk***.

Ya Allah, maafkanlah hamba-mu ini yang sering lalai mengerjakan apa yang kamu perintahkan dari masih kecil sampai sudah sebesar ini, komen @ald***.

Berkaca pada diri sendiri yang selalu menggampangkan soal ibadah, kata @avr***.

Ya Allah aku malu! ujar @nin***.

Dia tahu fisiknya lemah, tapi dia paham ada Tuhan yang membuatnya kuat, pungkas @nii***.

Topik Menarik