Bali United Kenakan Jersey Hitam Hadapi Bhayangkara FC

Bali United Kenakan Jersey Hitam Hadapi Bhayangkara FC

Nasional | republika | Kamis, 16 Juni 2022 - 20:10
share

KARTUMERAH Bali United akan menghadapi Bhayangkara FC di laga kedua Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis (16/6/2022) malam WIB. Menariknya, skuad Stefano Teco Cugurra akan mengenakan jersey alternatif atau berwarna hitam.

Menariknya dalam laga malam ini, Fadil dan kolega akan memakai jersey alternatif atau berwarna hitam milik Bali United, sebut laporan situs resmi klub, Baliutd.com , Kamis.

Jersey hitam ini akan menjadi kali pertama digunakan Bali United dalam pertarungan di lapangan tengah pada tahun ini.

Sejak dirilis jersey musim lalu, jersery warna hitam ini belum pernah digunakan. Maka, malam ini akan menjadi sejarah Bali United menggunakan jersey warna hitam di musim ini.

Di lini belakang, Coach Teco masih memasang empat pilar pertahanannya. Duet Pacheco dan Leo disokong Ricky Fajrin mengisi sektor bek kiri dan Made Andhika di sektor bek kanan. Ridho masih diberikan kepercayaan oleh pelatih asal Brasil ini untuk menjaga gawang Bali United.

Ramdani Lestaluhu akan diturunkan sejak menit pertama. Ramdani akan bekerja sama dengan jendral lapangan tengah, Fadil, bersama gelandang bertahan Brwa Nouri.

Sementara, Rahmat akan menjalankan tugas yang dilakoni Yabes Roni di pertandingan sebelumnya. Rahmat akan berjibaku bersama Novri dalam memberikan umpan-umpan manja bagi mesin gol Serdadu Tridatu, Ilija Spasojevic.

Starting XI: Ridho, Leo, Pacheco, Andhika, Ricky, Nouri, Fadil, Ramdani, Rahmat, Novri, Spasojevic.

Cadangan: Raka, Haudi, Ardi, Mahe, Hariono, Agung, Pellu, Yabes, Privat, Lerby.

Topik Menarik