Giring Sebut Formula E Jauh dari Sukses, Wagub DKI: Ada yang Berpendapat Lain ya Silakan Saja

Giring Sebut Formula E Jauh dari Sukses, Wagub DKI: Ada yang Berpendapat Lain ya Silakan Saja

Nasional | radartegal | Selasa, 7 Juni 2022 - 09:30
share

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha mengkritik penyelenggaraanbalap mobil listrik Formula E di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Sabtu (4/6) lalu. Menurut Giring,Formula E jauh dari sukses.

Penilaian Giring itu dilihat dari jumlah penonton, keuntungan, dan dampak ekonomi ke masyarakat sekitar DKI Jakarta. Kritikan Giring itu ditanggapi santaiWakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria alias Ariza.

Ariza tidak mau pusing menanggapi komentar bekas mantan vokalis band Nidji itu. Baginya, gelaran Formula E berjalan dengan lancar dan sesuai harapan.

"Jadi acara yang dipimpin Pak Sahroni menurut hemat kami berlangsung sesuai dengan harapan, kalau ada yang berpendapat lain itu ya silakan saja, nggak ada masalah bagi kami," kata Ariza, seperti diberitakanKantor Berita RMOL Jakarta, Selasa (7/6).

Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta itu pun mengklaim bahwa semua tujuan dari tahap perencanaan sudah terealisasi dalam pelaksanaannya.

"Kalau dari rencana dengan realisasi sesuai kan itu artinya berhasil. Dari banyak hal,alhamdulillahsesuai harapan, pesertanya seperti harapan, prosesnya (juga)," tandas Ariza. (rmol/zul)

Topik Menarik