Telat Check Out, Jasad Perempuan Ditemukan di Kamar Hotel di Surabaya

Telat Check Out, Jasad Perempuan Ditemukan di Kamar Hotel di Surabaya

Nasional | jawapos | Rabu, 1 Juni 2022 - 18:16
share

JawaPos.com Pengunjung dan karyawan hotel di Pasar Kembang Surabaya dikagetkan penemuan jasad perempuan paro baya, Rabu (1/6). Perempuan itu ditemukan dalam kondisi tidak mengenakan pakaian.

Salah satu petugas hotel, Angga Albert, 27, mengatakan, jenazah itu ditemukan di salah satu kamar di lantai 2. Korban beridentitas sebagai warga Jalan Kali Kedinding. Namanya S umur 42 tahun, kata Angga.

Penemuan jasad itu berawal ketika Angga telah menelepon kamar nomor 42 sekitar pukul 12.30 WIB. Dia menelepon kamar itu untuk pemberitahuan segera meninggalkan kamar karena sudah waktunya check out .

Akan tetapi, panggilan tidak dibalas. Angga pun memutuskan untuk mendatangi kamar yang ditempati korban.

Penyewa kamar tidak kunjung membuka pintu dan tercium bau busuk dari dalam, jelas Angga.

Saat pintu dibuka, korban ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa dan tidak mengenakan pakaian. Selain itu, jenazahnya itu juga basah karena masuk bak mandi.

Saya buka pakai kunci cadangan. Kondisi mayat telungkup telanjang dan setengah badan basah karena masuk bak mandi, kata Angga.

Angga langsung menghubungi direktur hotel dan melaporkan kejadian it uke polisi. Kemudian tim Inafis Polrestabes Surabaya, datang untuk memeriksa tempat kejadian perkara (TKP).

Peristiwa itu dikonfirmasi Kanitbinmas Polsek Sawahan Iptu Hidayat Nurahman. Dia mengatakan, pihaknya masih menunggu hasil otopsi dari tim inafis Polrestabes Surabaya untuk memastikan penyebab kematian korban.Masih lidik biar nanti menunggu hasil visum, kata dia singkat.

Dari keterangan yang dihimpun, korban datang bersama pria pada Senin (30/5). Namun, saat ditemukan, S sendirian berserta barang pribadi. Seperti alat make up dan buku catatan.

Topik Menarik