Kabar Aida Saskia Meninggal Dipastikan Hoax

Kabar Aida Saskia Meninggal Dipastikan Hoax

Nasional | jawapos | Kamis, 26 Mei 2022 - 21:21
share

JawaPos.com Hari ini menyebar sebuah pesan singkat di sejumlah grup wartawan bahwa penyanyi Aida Saskia dinyatakan meninggal dunia. Kabar tak sedap tersebut dipastikan hoax atau tidak benar. Pelantun lagu Ayam Jago sampai sekarang masih dalam keadaan sehat meskipun sedang berjuang melawan penyakit kanker payudara stadium 3.

Inna Lillahi Wa inna iLLaihi Rojiun. Telah ber pulang ke Rachmatulloh Artis Penyanyi Ayam Jago Aida Saskia. Mohon Do,a dari Teman teman Semua, demikian pesan hoax singkat yang beredar.

Tak mau orang-orang menganggap kabar tak sedap itu benar, Aida Saskia membuat video klarifikasi yang dikirimkannya kepada awak media. Dia memastikan kondisinya dalam keadaan sehat.

Saya mau mengabarkan kabar bahwa saya sampai hari ini masih dalam keadaan sehat walafiat. Semua pemberitaan tentamg kematian saya pada hari ini adalah hoax, kata Aida Saskia.

Dengan dimunculkannya kabar benar soal dirinya meninggal, Aida Saskia menaruh harapan besar sekaligus doa agar yang terjadi justru sebaliknya. Perempuan 36 tahun itu berdoa supaya Allah senantiasa memanjangkan umurnya.

Mohon doanya supaya saya jadi lebih kuat berjuang melawan penyakit kanker, tutur ibu dua anak itu.

Dia tidak marah kepada pembuat pesan tidak benar tentang dirinya hingga mengakibatkan kehebohan. Sebaliknya, Aida Saskia justru mendoakan supaya yang bersangkutan juga dipanjangkan umurnya.

Aida Saskia sendiri mengaku tahu informasi ini untuk pertama kalinya setelah dihubungi oleh keluarga dan diberi tahu ihwal penyebaran berita hoax ini. Sejumlah wartawan juga menghubunginya untuk memastikan kabar yang beredar.

Baru tahu saat ditelepon sama papa, mama, sama adik. Pada saat keluargaku telepon, aku lagi sama Ageng Kiwi sama mas Krisna Mukti, akunya

Topik Menarik