Loading...
Loading…
Siap-siap! Epik High Konser di Jakarta Juli Mendatang

Siap-siap! Epik High Konser di Jakarta Juli Mendatang

Nasional | republika | Minggu, 15 Mei 2022 - 09:04

(Annyeonghaseyo) yeorobundeul...

Epik High resmi mengumumkan rangaian world tur lanjutannya setelah dari Amerika. Kali ini grup beranggotakan tiga orang itu akan mampir tur ke Asia, salah satunya Jakarta!!!

World tur kali ini bertajuk Epik High is Here: Asia Pacific Tour 2022.

Di Jakarta, Tablo, Mithra Jin dan DJ Tukirz akan konser di The Kasablanka Hall pada 16 Juli.

Selain itu, grup hip-hop Korea itu akan menuju ke Singapura, Melbourne, Sydney, Bangkok untuk Tur Epik High Is Here. Sebuah poster tur yang dibagikana Tablo di Twitter mengisyaratkan akan ada empat negara lagi yang belum terungkap.

Tur akan dimulai di Singapura pada 9 Juli, lalu menuju Australia untuk berhenti di Melbourne (11 Juli) dan Sydney (12 Juli). Grup ini kemudian akan terbang kembali ke Asia Tenggara untuk tampil di Bangkok, Thailand dan kemudian Jakarta, Indonesia. Detail tiket belum diumumkan, namun chingudeul dapat melihat daftar lengkap tanggal dan tempat di bawah ini.

https://twitter.com/blobyblo/status/1525308011261988864?s=21&t=5Xuq0p5O8yS-s952QXh7fg

Epik High baru saja menyelesaikan tur yang terjual habis di Amerika Utara termasuk satu set di Coachella. Grup ini jugaberada di tengah-tengah rangkaian konser empat malam di Blue Square Seoul.

Baca Juga :
Tablo Epik High Hingga Lee Byung-Hun Positif COVID-19, Aktivitas Ditunda

Pada Februari, Epik High merilis album baru mereka 'Epik High Is Here, Part 2.' Album ini menurut NME adalah potret indah yang mendorong dari esensi kehidupan yang keren.

Tablo Epik High mengatakan kepada NME bahwa album tersebut menampilkan beberapa liriknya yang paling mentah. "Saya selalu bersikap pribadi tentang masalah, tetapi saya selalu bersembunyi di balik metafora dan ekspresi puitis," katanya dikutip laman NME.

"Saya tidak berpikir saya pernah sejelas ini dalam apa yang saya rasakan atau apa yang saya pikirkan atau apa pun yang saya alami," tukasnya.

Ngga sabar kan chingudeul.... pantengon terus ya media sosial Epik High untuk mendapatkan tiketnya.

Original Source

Topik Menarik