Loading...
Loading…
Polres Probolinggo Kota Terjunkan 26 Personil SST Bantu Pengamanan Aksi May Day di Surabaya

Polres Probolinggo Kota Terjunkan 26 Personil SST Bantu Pengamanan Aksi May Day di Surabaya

Nasional | mandalapos.co.id | Minggu, 15 Mei 2022 - 00:28

Mandalapos.co.id, Probolinggo 26 personil SST (Satuan Setingkat Peleton) Polres Probolinggo Kota diberangkatkan dalam rangka tugas BKO di Polrestabes Surabaya guna pengamanan unjuk rasa buruh dalam rangka memperingati May Day, Sabtu (14/5).

May Day merupakan aksi para buruh bertepatan dengan hari buruh untuk menyampaian pendapat di muka umum. Sasaran demonstrasi yang dituju adalah Gedung Negara Grahadi Jalan Gubernur Suryo, serta Kantor Gubernur Jatim KMA Jalan Pahlawan, Surabaya, Jawa Timur.

Kita dari kesatuan yang berada di jajaran Polres Probolinggo Kota turut andil dalam kegiatan pengamanan. Semoga dalam menyampaikan aspirasinya, mereka para pengunjuk rasa tidak berbuat anarkis, harap Kabag Ops Polres Probolinggo Kota,Kompol Lono Setyo.

Sementara Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Wadi Sabani menyampaikan, bagi para anggota agar mengikuti perintah komandan yang telah memberikan arahan dalam melaksanakan tugas pengamanan aksi unjuk rasa, serta tetap selalu beribadah kepada Allah SWT Tuhan YME.

Jalankan tugas dengan baik dan ikhlas saat mengamankan unjuk rasa Hari Buruh secara persuasif dan humanis, karena masyarakat yang berunjuk rasa adalah saudara sendiri dan bukannya sebagai musuh, pesan Kapolres.

Baca Juga :
Buruh Bergerak Besok, Warga Surabaya Hindari Kawasan Berikut ini

Keinginan saya selaku Kapolres Probolinggo Kota, personel yang di-BKO ke Poltabes Surabaya berjumlah 30 orang dan harus kembali dalam kondisi sehat ke Polres Probolinggo Kota, imbuhnya. ***Yul

Original Source

Topik Menarik