75 Buyers Jawa Timur Hadiri Direct Selling Dinas Pariwisata Kota Makassar di Surabaya

75 Buyers Jawa Timur Hadiri Direct Selling Dinas Pariwisata Kota Makassar di Surabaya

Nasional | bukamatanews | Jum'at, 13 Mei 2022 - 10:20
share

SURABAYA, BUKAMATA - Direct Selling Dinas Pariwisata Kota Makassar yang melibatkan 15 travel agent Astindo Sulsel, berjalan sesuai harapan. Event yang dilaksanakan di Hotel Santika Premier Gubeng Surabaya ini, dihadiri 75 buyer dari Surabaya, Malang, Batu, Banyuwangi hingga Jogja.

Bukan hanya kuota buyer yang terpenuhi, event ini juga sebagai ajang promosi destinasi yang ada di Kota Makassar. Termasuk event F8 Makassar yang merupakan Top 10 Kharisma Event Nusantara.

Acara yang dibuka Sekdis Pariwisata Kota Makassar A Tenri Lengka dan Herlambang Sucahyo sebagai perwakilan Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga serta Pariwisata Kota Surabaya ini berlangsung meriah sejak pembukaan. Dimana, saat pembukaan menampilkan atraksi budaya Paraga hingga table top dan pembagian doorrprize.

"Alhamdulillah, antusiasme yang sangat tinggi dari travel agent di Surabaya dan sekitarnya menjadi apresiasi kita. Bahwa potensi wisata Kota Makassar tetap menjadi prioritas bagi buyer dari Jawa Timur," ujar Andi Tenri Lengka, yang didampingi Ketua Astindo Sulsel Nurhayat. (*)

Topik Menarik