Setelah Podcast Deddy Corbuzier, Foto Menag Yaqut Berdua dengan Ragil Mahardika Langsung Viral

Setelah Podcast Deddy Corbuzier, Foto Menag Yaqut Berdua dengan Ragil Mahardika Langsung Viral

Nasional | radartegal | Jum'at, 13 Mei 2022 - 08:28
share

Setelah podcast Deddy Corbuzier, kini beredarnya foto Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholis Qoumas dengan Ragil Mahardika membuat heboh media sosial. Dalam foto itu terlihat Menag Yaqut sedang bersama Ragil Mahardika dan tersenyum.

Keduanya sama-sama menggunakan kopiah hitam. Ragil akhir-akhir ini viral, lantaran menjadi bintang tamu atau pembicara yang merupakan pecinta sesama jenis dipodcast Deddy Corbuzier.

Pakar Telematika Roy Suryo angkat bicara soal foto yang menghebohkan tersebut.Lewat akun Twitternya, Roy Suryo mengomentari foto yang saat ini tengah viral tersebut.

Roy Suryo dalam cuitannya di akun @KRMTRoy Suryo2 menyebut Ragil Mahardika viral dalam beberapa foto, karena diundang podcast Deddy Corbuzier.

"RAGIL MAHARDIKA Viral dlm bbrp Foto, Sosok yg Heboh krn diundang PodCastnya DC ini muncul dlm Postingan Twitter-nya RestyCaayah (24K Followers) & Instagram-nya mardiguwp (2.1M Followers)," cuit akun @KRMTRoySuryo2 dilihat, Jumat (13/5).

Menpora di era SBY ini mengaku, banyak diminta analsis soal foto tersebut. Apakah foto tersebut asli atau hoax."Saya banyak diminta Analisis ASLI/HOAX-nya," tulisnya.

Di akhir Twitnya, Roy Suryo mengatakan, jika analisis tersebut akan menunggu laporan resmi terlebih dahulu. "Tetapi ditunggu LAPORAN RESMI dulu, Ok? Ambyar," tulisnya. (fin/zul)

Topik Menarik