Loading...
Loading…
Koma 17 Tahun, Arab Rilis Foto Terbaru Sleeping Prince

Koma 17 Tahun, Arab Rilis Foto Terbaru Sleeping Prince

Nasional | law-justice.co | Selasa, 10 Mei 2022 - 09:30

Kerajaan Arab Saudi memamerkan foto terbaru Pangeran Arab Saudi Al Waleed bin Khaled bin Talal yang mengalami koma 17 tahun yang lalu setelah terlibat dalam insiden kecelakaan pada 2005. Foto dari pria yang dijuluki sleeping prince itu kini beredar di media sosial.

Reaksi warga dunia maya dan sejumlah aktivis Arab Saudi turut menyampaikan simpati yang besar kepada pangeran Arab yang kini terbaring di tempat tidur rumah sakit itu. Foto "Sleeping Prince" itu dibagikan oleh Putri Rima Bint Talal di akun Twitter-nya pada Rabu, 4 Mei 2022.

Terlihat Pangeran Al Waleed terbaring di tempat tidur yang ditutup selimut bertuliskan "We Love You" dan di sebelahnya ada sang ayah, Pangeran Khaled bin Talal.Pangeran Khalid bin Talal tampak sedikit menerbitkan senyumnya sembari memegang tangan putranya yang koma itu.

Untuk diketahui, Pangeran Al Waleed mengalami kecelakaan lalu lintas pada 2005 ketika masih duduk di Sekolah Tinggi Militer. Sejak saat itu dia disebut "Sleeping Prince" karena hingga saat ini belum bangun dari koma setelah 17 tahun kecelakaan itu.

Diagnosis medis mengatakan kondisi Pangeran Al Waleed berbeda. Tiga dokter dari Amerika dan satu dari Spanyol didatangkan untuk menghentikan pendarahan di kepalanya, tetapi ia tetap koma. Sementara itu, Pangeran Khaled bin Talal bersikeras untuk tetap berupaya memulihkan kondisi putranya.

Baca Juga :
Sinopsis drama Dali and the Cocky Prince, Park Gyu-young bisa 7 bahasa

"Jika Tuhan ingin dia mati dalam kecelakaan itu, dia pasti sudah berada di kuburnya sekarang," katanya dikutip dari Middle East Monitor pada Minggu, 8 Mei 2022.

"Siapa pun yang memelihara jiwanya selama bertahun-tahun dapat menyembuhkan dam memulihkannya," ucapnya.

Sebelumnya, pangeran yang sedang "tertidur" itu sempat menggerakan anggota tubuhnya, seperti yang terlihat dalam video yang diunggah oleh Putri Rima bint Talal.

Pangeran Al Waleed menggerakan kepalanya ke kiri dan ke kanan pada 2019.

"Al-Hafiz Al-Qadir, Yang Maha Penyayang, Maha Mencintai, Al Waleed bin Khaled," katanya memuji kekuasaan Tuhan ketika melihat "Sleeping Prince" itu menggerakan kepalanya.

Original Source

Topik Menarik

{