Gareth Bale Dijauhi Para Pemain Real Madrid? Ini Jawaban Carlo Ancelotti

Gareth Bale Dijauhi Para Pemain Real Madrid? Ini Jawaban Carlo Ancelotti

Nasional | republika | Sabtu, 7 Mei 2022 - 22:04
share

KARTUMERAH Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, membela Gareth Bale yang tidak hadir dalam perayaan timnya menjuarai gelar La Liga Spanyol pekan lalu. Winger Wales itu tidak menampakkan batang hidungnya ketika Real Madrid mengalahkan Manchester City untuk memastikan tiket final Liga Champions.

Ancelotti menegaskan bahwa Bale tidak dijauhi oleh rekan-rekannya. Bale tidak hadir dalam perayaan Real Madrid karena kondisi tubuhnya memang tidak bisa bergerak.

Dia tidak ada di sana karena dia memang tidak bisa bergerak, bukan karena dia dijauhi (oleh rekan-rekannya), jawab Ancelotti dalam konferensi pers pada Sabtu (7/5/2022). Real Madrid akan bertandang ke markas musuh sekota, Atletico Madrid, di laga lanjutan La Liga Spanyol.

Ancelotti kembali mempertegas bahwa semua pemain peduli terhadap Bale. Dan, mantan winger Tottenham Hotspur itu juga peduli kepada rekan setimnya.

Bale tidak hadir dalam perayaan bukan karena tidak peduli, tetapi memang karena tidak bisa hadir. "Dia memiliki masalah punggung. Ketika sakit punggungnya datanga, itu sangat sulit untuk bergerak, kata Ancelotti. Saya tahu bagaimana rasanya. Karena, itu pernah saya alami.

Topik Menarik