Nissa Sabyan CS Kepergok Manggung di Gang Sempit, Sepi Job?

Nissa Sabyan CS Kepergok Manggung di Gang Sempit, Sepi Job?

Nasional | apahabar.com | Sabtu, 7 Mei 2022 - 15:52
share

apahabar.com , BANJARMASIN Kabar Nissa dan Grup Sabyan yang kepergok manggung di gang sempit baru-baru ini mendadak viral.

Hal ini setelah video yang dibagikan akun Instagram @nyinyir_update_official memperlihatkan warga yang menyebut Sabyan saat tampil mengisi acara di gang sempit.

Senang sekali bisa dapat kesempatan menghibur warga RW 01 Jatikembang, Ujar Nissa Sabyan dalam unggahan Video yang dibagikan oleh Instagram @nyinyir_update_official.

Hal ini pun membuat Sabyan Gambus diterpa kabar sepi tawaran untuk manggung di acara-acara televisi. Bahkan banyak dikaitkan dengan kehebohan isu perselingkuhan yang menerpa Nissa Sabyan dan Ayus.

Seperti diketahui isu perselingkuhan yang menerpa Nissa Sabyan dan Ayus sebelumnyta senter ramai dikabarkan. Ayus pun akhirnya memilih bercerai dengan istrinya, Ririe kala itu.

Tapi sepertinya hal itu turut ikut mempengaruhi tawaran job manggung.

Padahal berkaca dari sebelum mencuatnya kasus itu, Sabyan Grup termasuk grup band yang cukup diperhitungkan di jagat industri musik dalam negeri.

Mereka banyak mengisi acara televisi dan juga off air dengan bayaran yang lumayan.

Namun, tahun ini bak menjadi karma bagi Sabyan Grup. Sejak isu perselingkuhan mencuat mereka sepertinya sepi tawaran job.

Topik Menarik