Tudingan Jubir PSI kepada Anies Baswedan Bikin Geram, Geisz Chalifah: Kalimat Elu Ini Udah Menuduh

Tudingan Jubir PSI kepada Anies Baswedan Bikin Geram, Geisz Chalifah: Kalimat Elu Ini Udah Menuduh

Nasional | radartegal | Sabtu, 30 April 2022 - 04:40
share

Kalimat Jubir PSI, Sigit Widodo yang menuding Anies Baswedan membagikan kaus bertuliskan \'Anies Presiden Indonesia\' ke pemudik merupakan tuduhan langsung.

Pernyataan itu diungkapkan Komisaris PT Pembangunan Jaya Ancol (Tbk), Geisz Chalifah melalui akun media sosial Twitter pribadinya, Kamis (28/4).Diketahui kalau Geisz Chalifah memang aktif dalam menggunakan platform tersebut dengan akun bernama @GeiszChalifah

Geisz Chalifah menilai kalau pernyataan Sigit Widodo merupakan kaimat tuduhan langsung."Kalimat elu Ini udah menuduh: "Sekarang malah beredar video Pak @aniesbaswedan membagi-bagikan kaosnya kepada para pemudik dengan menggunakan baju seragam gubernur"," tulis Geisz Chalifah.

"(Diberikan fakta bukan minta maaf malah ngeles. Sudah dibuktikan yg diberikan Anies itu paket kesehatan dari PMI)," sambungnya.

Tak hanya itu, pada kicauan lain, Geisz Chalifah juga membanding-bandingkan apa yang Anies buat dengan Ketum PSI Giring Ganesha."Saat Pemprov DKI menggelar Christmas Carol, Giring pidato Anies pembohong," tulis Geisz Chalifah.

"Saat JKT menggelar IYC, Grace pidato yang memberi kesan negatif kepada Anies," tambahnya.

Geisz Chalifah juga menganggap kalau PSI sangat dengki dengan kebijakan yang dibuat oleh Gubernur DKI Jakarta itu. "Saat JKT fasilitasi mudik gratis, Jubir PSI Sigit memfitnah Anies yang membagikan paket kesehatan. Kedengkian tidak membawamu ke mana-mana," beber Geisz Chalifah.

Dalam unggahan ini, Geisz Chalifah turut membagikan empat buah foto. Di mana foto tersebut berisikan isi paket yang dibagikan Anies Baswedan ke para pemudik.

Terlebih Jubir PSI Sigit Widodo enggan mengakui bahwa tuduhan tersebut berdasarkan keirian. "Di TV One kemarin, jubir PSI menolak bahwa kritik mereka hanya berdasarkan kedengkian," beber Geisz Chalifah.

Sampai-sampai Geisz Chalifah meminta bantuan Pakar Telematika Roy Suryo untuk membuktikan gambar-gambar tersebut. "Namun faktanya mereka memang selalunya menarasikan kedengkian dengan menyebar berita fitnah pula," jelas Geisz Chalifah.

"Para ahli silahkan meneliti akurasi foto paket kesehatan dari PMI yg dibagikan Oleh Gubernur. @KRMTRoySuryo2," pungkasnya.

Sebelumnya Sigit Widodo mempertanyakan perihal fenomena pemudik yang mengenakan kaos \'Anies Presiden Indonesia\'.Sigit merasa kalau mudik yang digelar secara gratis ini menghabiskan APBN DKI Jakarta sebesar Rp13,7 miliar.

Akan tetapi Sigit kian heran dengan adanya para pemudik mengenakan kaos tersebut dan bingung dananya dari mana. (fin/zul)

Topik Menarik