LPKR Hadirkan Hunian Murah untuk Millenial, Sebegini Harganya

LPKR Hadirkan Hunian Murah untuk Millenial, Sebegini Harganya

Nasional | genpi.co | Jum'at, 15 April 2022 - 08:00
share

GenPI.co Banten - Memahami kebutuhan milenial yang mulai concern dan melirik properti, mendorong PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) menghadirkan proyek permukiman terbaru.

Proyek pemukiman yang diberi nama Cendana Marq dan Cendana Nest bakal dijadwalkan hadir pada Minggu ketiga April 2022.

CEO LPKR John Riady mengatakan, pihaknya optimistis proyeknya akan berjalan dengan baik seiring dengan peningkatan daya beli properti nasional.

Minat pasar akan properti hunian paling banyak ditemui di produk dengan harga Rp500 juta hingga Rp2 miliar, ujar John, dikutip dari Antara, Kamis (14/4).

Menurutnya, produk ini terbilang unggul di segmen end user atau penghuni langsung di kalangan milenial.

Agar dapat merebut pasar sebanyak-banyaknya di segmen ini, pihaknya terus berinovasi menghadirkan produk berkelas dengan harga terjangkau.

Kami meyakini bahwa fundamental permintaan masyarakat yang ingin membeli rumah perdana sangat baik, ujarnya, dikutip dari Antara, Kamis (14/4).

John mengungkapkan, permintaan terbesar dari produk yang dia tawarkan, 80 persennya adalah pembeli langsung dengan harga Rp2 miliar.

Menurut dia, tahun 2020 hingga saat ini, LPKR tetap konsisten melakukan inovasi produk dengan meluncurkan proyek landed house Cendana Homes Series.

Untuk merespon permintaan pasar yang sangat tinggi maka pada tanggal 23 April 2022, kami akan meluncurkan proyek Cendana Homes Series yang terbaru yaitu Cendana Marq dan Cendana Nest, ujar John. (ant)

Kalian wajib tonton video yang satu ini:

Topik Menarik