Suho EXO Ikut Tulis Lirik di Comeback Album Solo Grey Suit

Suho EXO Ikut Tulis Lirik di Comeback Album Solo Grey Suit

Nasional | republika | Jum'at, 25 Maret 2022 - 10:03
share

Hai Chingudeul!

Tingga hitungan hari, leader grup EXO, Kim Jun-myeon atau Suho EXO yang akan comeback sebagai penyanyi solo pada 4 April. Comeback album solo Suho EXO kali ini bertajuk \'Grey Suit\'.

Melansir laporan NEWSIS, Jumat (25/3), dalam album solo keduanya ini, Suho EXO ikut berpartisipasi dalam penulisan lirik untuk semua lagu di album tersebut.

Dalam mini album kedua Suho \'Grey Suit\' ini akan berisi total 6 lagu dengan tema \'waktu\', termasuk lagu utama \'Grey Suit\' dengan judul yang sama. Album ini pun begitu ditunggu dan diharapkan meraih kesuksesan seperti album solo Suho sebelumnya setelah album solo pertamanya \'Self-Portrait\'.

Apalagi, secara khusus, Suho berpartisipasi dalam perencanaan konsep dan lirik untuk semua lagu di album ini dan sepenuhnya mengekspresikan emosinya sendiri. Diharapkan, proyek pertama Suho usai menyelesaikan wajib militer ini pun dapat memukau para penggemar musik.

Sementara itu, \'Grey Suit\' akan dirilis di berbagai situs musik pada tanggal 4 April pukul 18.00 waktu Korea (KST).

alt

Sebelumnya, saat melakukan siaran langsung pada Februari usai kembali dari wajib militer, Suho berbicara mengenai rencana comebacknya. Meskipun pada saat itu ia belum mengungkap waktu perilisan, tetapi ia memastikan terlibat dalam comeback solonya secara penuh.

"Dibandingkan \'Self-Potrait\' ini akan lebih dalam. Aku akan berpartisipasi dalam penulisan lirik dan penyusunan seluruh lagi. Lirik-liriknya juga akan menggambarkan pemikiranku selama dua tahun terakhir, sejak aku tidak lagi komunikasi dengan para pengemar," katanya.

Comeback solo kedua ini, dilakukan Suho EXO tak lama usai menyelesaikan wajib militer pada Februari lalu.

Topik Menarik