Denny Siregar: Baru Ehm aja Langsung Dicopot, Gimana Kalau Gua Batuk Coba?

Denny Siregar: Baru Ehm aja Langsung Dicopot, Gimana Kalau Gua Batuk Coba?

Nasional | radartegal | Kamis, 24 Maret 2022 - 12:25
share

Pemecatan Ketua Umum Relawan Jokowi Mania (JoMan) sebagai Komisaris Utama PT Mega Eltra, anak perusahaan BUMN PT Pupuk Indonesia Persero ikut dikomentariDenny Siregar.

Denny Siregar mengucapkan terima kasih atas tindakan tegas Menteri BUMN Erick Thohir melalui akun twitter-nya. Makasih, kang @erickthohir. Salut deh, tulisnya.

Denny Siregar menuliskan candaan bernada satir sekaligus sindiran keras dalam cuitan selanjutnya. Heran ya. Baru ehm aja, langsung dicopot. Gimana kalo gua batuk coba? cuit Denny.

Kendati demikian, Denny Siregar berharap, bisa bertemu langsung dengan Immanuel Ebenezer. Kapan-kapan kita ngopi Noel, sambil maen catur, kata dia.

Denny Siregar juga berjanji akan menceritakan sosok sebenarnya Munarman yang menurutnya sangat berbahaya untuk Indonesia. Sekalian gua ceritain bagaimana berbahayanya Munarboy buat negeri ini. Biar lu paham dan gak sembarangan, kata dia.

Denny juga menegaskan bahwa hal ini bukan soal kebencian, melainkan menjaga bangsa Indonesia. Ini bukan masalah kebencian, ini masalah menjaga negeri, sambung dia.

Denny juga menyarankan kepada Noel agar bisa merubah sikapnya. Belajar humble lah, teman. Arogan itu jatuhnya menyakitkan, ingatnya.

Di sisi lain, Immanuel Ebenezer mengaku tidak mempermasalahkan dirinya dipecat sebagai Komisaris Utama di PT Mega Eltra. Immanuel Ebenezer juga mengatakan, dirinya memaafkan orang-orang yang benci terhadap dirinya, termasuk Denny Siregar.

Tidak masalah, saya tetap memaafkan orang-orang yang benci saya, termasuk Denny Siregar dkk, ujarnya, Kamis (24/2).

Pria akrab dipanggil Noel itu juga mengaku merasa terhormat meski dipecat sebagai komisaris utama anak perusahaan BUMN. Pasalnya, lanjut Noel, dirinya dipecat bukan karena kasus korupsi.

Saya merasa terhormat dipecat bukan karena korupsi mencuri uang negara, saya dipecat kerena membela kemanusiaan, tutur Noel. (ruh/muf/zul)

Topik Menarik