Ribuan Lowongan Kerja Tersedia di Virtual Job Fair Kota Tangerang

Ribuan Lowongan Kerja Tersedia di Virtual Job Fair Kota Tangerang

Nasional | republika | Rabu, 23 Maret 2022 - 12:37
share

Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang, Banten, kembali mengadakan virtual job fair bulanan yang akan digelar pada Kamis, 24 Maret 2022. Sebanyak ribuan lowongan kerja tersedia dalam virtual job fair tersebut untuk warga Kota Tangerang.

Terdapat 2.472 lowongan yang dibuka dengan 79 formasi jabatan dari 25 perusahaan. Kualifikasi pendidikan pada virtual job fair bulan ini ada 96 lowongan untuk lulusan S1, 755 lowongan untuk D3, 1.611 lowongan untuk SMA/ SMK, dan 10 lowongan untuk lulusan SMP.

Beberapa formasi jabatan yang ditawarkan puluhan perusahaan tersebut di antaranya supervisor HRD, teknik electrical, maintenance workshop, staff PPIC, dan junior chemist. Ada pula operator produksi, account officer, internal auditor, supervisor gudang, serta staff accounting.

Cara Melamar:

- Calon pencari kerja bisa menyaksikan siaran langsung pemaparan 25 perusahaan yang membuka lowongan di channel YouTube Kota Tangerang, dengan terlebih dahulu mengakses aplikasi Tangerang Live.

- Pastikan akun Tangerang Live sudah terverifikasi, pastikan CV, kartu kuning atau portofolio diri juga sudah lengkap. Sehingga saat virtual job fair resmi dibuka semua data tinggal proses upload tanpa kendala.

- Akses untuk mendapatkan informasi seputar virtual job fair bisa dibuka lewat link resmi ini: https://jobfair.tangerangkota.go.id/

Topik Menarik