Loading...
Loading…
Henhen Bersyukur Jadi Pemain Kunci Bagi Persib

Henhen Bersyukur Jadi Pemain Kunci Bagi Persib

Nasional | republika | Senin, 14 Maret 2022 - 00:30

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung meraih poin penuh usai menang 3-2 atas Madura United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Ahad (13/3/2022). Dalam laga ini nama Henhen Herdiana kembali jadi andalan Persib.

Bersama Ardi Idrus, keduanya dipercaya untuk bertanggung jawab atas posisi bek sayap. Henhen mengaku senang bisa menjadi pilihan utama pelatih dan membawa kemenangan bagi tim.

"Saya sebagai pemain memanfaatkan apa yang diberikan coach dan hanya membayar kepercayaan dari coach, " kata Henhen usai laga.

Henhen bersyukur bisa berkontribusi dalam pencapaian Persib. Apalagi di empat laga terakhir ini Persib membutuhkan poin penuh untuk bisa menyalip Bali United yang kokoh di puncak klasemen.

"Pertama-tama Alhamdulillah saya ucapkan syukur kepada Allah SWT karena kita diberikan kemenangan. kelancaran dan kesehatan. Dan sata sebagai perwakilan pemain tidak bisa cepat merasa puas dengan kemenangan ini karena kita belum selesai," kata Henhen.

Kemenangan ini pun diberikan Henhen bagi Persib yang berulang tahun ke-89. Henhen berharap kemenangan ini menjadi kado awal bagi tim yang lahir pada 14 Maret 1933 ini.

"Henhen sebagai perwakilan pemain mengucapkan selamat ulang tahun untuk Persib Bandung. Klub dari kota kelahiran Henhen sendiri. Mudah-mudahan ini kado awal, kado yang pertama dan kado akhirnya nanti kita diberikan gelar juara oleh Allah SWT dan diberikan keberkahan, amin," kata Henhen.

Original Source

Topik Menarik