Loading...
Loading…
Kisah Menyeramkan di Balik Lagu `You

Kisah Menyeramkan di Balik Lagu `You're Beautiful` James Blunt

Nasional | republika | Selasa, 15 Februari 2022 - 12:40

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- James Blunt mengungkapkan inspirasinya di balik salah satu hits terbesarnya. Penyanyi dan penulis lagu berusia 47 tahun itu merilis serangkaian lagu-lagu hit selama bertahun-tahun, tetapi lagu You're Beautiful masih tetap menjadi karyanya yang paling terkenal.

Berbicara di "The John Bishop Show" pada akhir pekan lalu, Blunt mengakui bahwa single ketiganya yang sering diperdengarkan dalam suasana romantis itu sebenarnya memiliki cerita cukup menyeramkan. Tampil bersama komedian Katherine Ryan di acara ITV, penyanyi itu ditanya tentang lagunya yang paling terkenal dan apa yang menginspirasinya. "Ini tentang saya yang menguntit pacar orang lain di jalan bawah tanah saat saya mabuk," kata dia.

"Tapi orang-orang memainkannya (lagu 'You're Beautiful') di pernikahan mereka, itu bagus," kata dia lagi dilansir di laman Mirror, Selasa (15/2/2022).

You're Beautiful menjadi lagu peringkat pertama di Inggris, Kanada, Belgia, Norwegia, Belanda, dan Italia, ketika dirilis kembali pada 2005. Sampai sekarang tembang tersebut masih menjadi pilihan populer untuk lagu pembuka di pesta pernikahan.

Blunt pernah bercerita soal makna lagu ini pertama kali di acara "The Oprah Winfrey Show" pada Maret 2006. Ini agak menyedihkan. Ini tentang melihat mantan pacar saya dari jalanan bawah tanah di London dengan kekasih barunya, yang saya tidak tahu ternyata ada di situ, kata mantan tentara itu.

"Dia dan saya saling menarik perhatian dan hidup cukup lama pada momen itu, tetapi kami tidak melakukan apa-apa, dan tidak pernah bertemu lagi sejak itu," kata dia lagi.

Selama bertahun-tahun, ada spekulasi bahwa mantan pacar yang dimaksud adalah Dixie Chassay, asisten casting untuk film Harry Potter. Tapi Blunt tidak pernah mengonfirmasi atau menyangkal rumor tersebut.

Pada acara "The John Bishop Show", penyanyi itu mengolok-olok dirinya sendiri dan betapa tidak populernya musiknya bagi banyak orang. Blunt yang sangat menyukai Twitter. Dia sering menggunakan media sosial itu untuk mengejek dirinya sendiri dan membuat lelucon yang mencela diri sendiri.

Original Source

Topik Menarik