Loading...
Loading…
Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional, Relawan Sobat Erick Borong Dagangan UMKM Bengkulu

Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional, Relawan Sobat Erick Borong Dagangan UMKM Bengkulu

Nasional | rm.id | Minggu, 13 Februari 2022 - 22:37

Relawan Sobat Erick memberikan bantuan kepada pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dengan memborong barang dagangan pedagang kaki lima, dan membagikan sejumlah kaos di JL. Pariwisata, Pantai Panjang, Bengkulu, Minggu (13/2).

Aksi borongin dagangan Sobat Erick mendapatkan antusiasme yang besar dari pedagang dan warga setempat. Salah satu pedagang kaki lima, Rohmat, mengaku gembira atas aksi yang dilakukan Relawan Sobat Erick. Dia juga mengaku kenal dengan sosok Menteri BUMN Erick Thohir yang sering membantu rakyat kecil.

"Bapak Erick itu adalah Menteri yang senang membantu rakyat kecil seperti saya, saya kenal dengan bapak Erick. Terima kasih sudah memborong dagangan saya, semoga bapak Erick sukses di 2024," kata Rohmat seperti dalam keterangan tertulis yang diterima RM.id , Minggu (13/2).

Selain itu, Sobat Erick juga memberikan bantuan dana kepada Bapak Zulhadi, seorang pelaku usaha UMKM Bakso Kulo di Jl. Lingkar Timur Raya, Kel. Singaran Pati, Kota Bengkulu, Bengkulu.

Perwakilan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sobat Erick Bengkulu Joko Fajar mengatakan, bantuan kepada pelaku usaha UMKM merupakan dukungan yang diharapkan dapat membantu dalam bertahan di pandemi serta meningkatkan kesejahteraan pelaku UMKM.

Baca Juga :
Relawan Erick Thohir Beri Bantuan ke UMKM di Bengkulu

Kegiatan ini didasari oleh dukungan para relawan Sobat Erick yang peduli kepada pelaku usaha UMKM agar bisa bertahan dan membangkitkan usahanya. Ya kita semua juga tau, berat bertahan dikala pandemi ini. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat," harap Joko.

Selanjutnya, Sobat Erick melakukan kegiatan memberikan bantuan Smartphone kepada pelajar SMU yang berprestasi dari keluarga kurang mampu. Bantuan Smartphone diberikan kepada Qori Abelia, Kelas III SMK di Jl. Semangka Panorama, Kec. Gading Cempaka, Kota Bengkulu, Bengkulu.

Qori Abelia pun mengaku tidak menduga akan mendapatkan bantuan Smartphone. Dia pun berjanji akan memanfaatkan bantuan tersebut secara bijak untuk kepentingan belajar.

Di Bengkulu, Sobat Erick juga mengunjungi Jl. WS Supratman RT002, Kel. Pematang Gubernur, Kec. Muara Bangka Hulu, Kota Bengkulu, Bengkulu untuk memberi bantuan sembako kepada warga setempat.

Pembagian sembako yang dilakukan di Pematang Gubernur adalah bagian dari agenda dari Sobat Erick yang sering dilakukan di beberapa daerah di Indonesia.

Baca Juga :
Jaga Persatuan dan Kesatuan, Sobat Erick Lampung Resmikan Rumah Ramah Sobat Erick

Tidak berhenti disitu, Sobat Erick juga berkesempatan untuk mengunjungi Panti Asuhan Bumi Nusantara di Kel. Penurunan, Kec. Ratu Samban, Kota Bengkulu, Bengkulu untuk membagikan bantuan dana dan sembako.

Kedatangan Sobat Erick disambut dengan senyum hangat dari anak-anak panti. Muhali seorang pengurus Panti Asuhan Bumi Nusantara mengutarakan rasa terima kasih kepada Sobat Erick atas bantuan yang diberikan, serta memberikan doa untuk selalu semangat dalam menyebarkan kebaikan.

Terima kasih atas bantuan yang diberikan untuk panti asuhan kami, semoga para relawan Sobat Erick diberikan keberkahan dan kesehatan oleh Allah SWT dalam menyebarkan kebaikan. Kata Muhali.

Sobat Erick dalam aksinya juga hadir untuk mensosialisasikan tokoh Erick Thohir sebagai sosok yang pantas untuk menjadi Presiden di 2024. [DNU]

Original Source

Topik Menarik