Kampanyekan Produk Tradisional Asuransi Jiwa, Bhinneka Life Gelar Customer Reward

Kampanyekan Produk Tradisional Asuransi Jiwa, Bhinneka Life Gelar Customer Reward

Nasional | rm.id | Rabu, 9 Februari 2022 - 19:50
share

Perusahaan asuransi jiwa nasional PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) suskes menggelar program customer reward bertajuk Pahlawan Kebaikan Keluarga. Di mana program tersebut, merupakan bagian dari kegiatan kampanye produk tradisional asuransi jiwa, yang mengedepankan kepastian manfaat untuk keluarga Indonesia.

Program ini telah berlangsung sejak Agustus sampai Desember 2021. Di mana setiap pembelian produk Bhinneka Assurance Protection selama periode program dengan minimum premi 300 ribu rupiah per bulan atau 3 juta rupiah per tahun, maka polis nasabah berhak diikusertakan dalam undian hadiah bulanan selama periode program dan grand prize di akhir periode program.

"Bhinneka Assurance Protection merupakan salah satu produk unggulan Bhinneka Life dengan premi yang terjangkau dan manfaat yang optimal," ujar Regional Sales Manager Bhinneka Life, Kantor Regional Pemasaran (KPR) Semarang Juwit Ismail dalam keterangan resminya, Rabu (9/2).

Juwit menyebut, manfaat yang diberikan oleh Bhinneka Assurance Protection diantaranya perlindungan jiwa seumur hidup, 200 persen Uang Pertanggungan santunan kematian akibat kecelakaan, manfaat tambahan (rider) antara lain rawat inap, penyakit kritis, pembebasan pembayaran premi akibat cacat tetap total atau penyakit kritis, serta pembayaran klaim maksimal 10 hari kerja setelah dokumen disetujui.

"Hadirnya program customer reward ini diharapkan dapat memotivasi dan mengedukasi masyarakat, akan pentingnya asuransi jiwa untuk memberikan perlindungan financial keluarga di masa depan tegasnya.

Di saat yang bersamaan, Bhinneka Life menyerahkan hadiah undian grand prize satu unit sepeda motor Honda Vario kepada pemenang undian program customer reward Pahlawan Kebaikan Keluarga.

Penyerahan hadiah undian dilakukan secara langsung di kediaman pemenang yang juga merupakan nasabah dari Bhinneka Life pada hari Selasa 8 Agustus 2022, di Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Juwit berterima kasih kasih karena telah mempercayakan Bhinneka Life sebagai mitra perlindungan asuransi jiwa. Ia juga memastikan, seluruh proses undian baik undian hadiah bulanan maupun grand prize dilakukan secara transparan melalui sistem aplikasi, dan disiarkan secara langsung melalui live streaming youtube @bhinneka_life. [ DWI ]

Topik Menarik