Asyik Ngamar di Hotel, Pasangan ABG di Tala Terciduk Tanpa Busana

Asyik Ngamar di Hotel, Pasangan ABG di Tala Terciduk Tanpa Busana

Nasional | apahabar.com | Minggu, 6 Februari 2022 - 18:48
share

apahabar.com, PELAIHARI Tim Operasi Pekat Tanah Laut mengamankan sejumlah pasangan ABG yang sedang ngamar di salah satu hotel di Pelaihari, Sabtu (5/2) malam.

Di antara yang terjaring, empat orang masih di bawah umur. Satu di antaranya bahkan terbukti mengonsumsi sabu. Saat diamankan petugas, sejumlah pasangan dalam kondisi tanpa busana.

Di hadapan petugas, salah satu ABG yang diamankan mengaku sudah dua kali menginap di hotel tersebut. Bahkan, keduanya juga pernah menginap di salah satu hotel di kota Banjarmasin.

Saya menginap di hotel ini setelah memperlihatkan KIA (kartu identitas anak) kepada petugas hotel, katanya.

Sementara orang yang menggunakan narkoba langsung diamankan ke kantor Badan Narkotika Nasional Tanah Laut.

Kasatpol PP dan Damkar Tala, M Kusri, menyayangkan petugas hotel yang bersedia menerima tamu hanya dengan KIA. Padahal, kata dia, pemerintah telah mengingatkan agar pihak hotel tidak menerima tamu yang bukan pasangan sah.

Sebelumnya kami juga pernah mendapatkan pasangan di luar nikah tidur di hotel ini. Pihak hotel berjanji tidak mengulang kembali. Ternyata ingkar katanya.

Dia pun akan segera memberikan sanksi kepada pihak hotel yang membiarkan ABG ngamar berduaan.

Razia gabungan ini melibatkan Satpol PP dan Damkar, TNI-Polri, BNN Kabupaten dan Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Tala.

Topik Menarik