Loading...
Loading…
13 Status FB lucu habis dapat uang, endingnya bikin kesal

13 Status FB lucu habis dapat uang, endingnya bikin kesal

Nasional | brilio.net | Selasa, 01 Februari 2022 - 12:04

Brilio.net - Siapa sih yang nggak senang kalau dapat uang? Ya, setiap orang pasti mau dong dapat uang. Apalagi kalau uangnya cuma-cuma. Tapi kalau pengen dapat uang, kamu harus tetap bekerja ya. Dengan begitu kamu bakal dapat penghasilan.

Ngomong-ngomong soal dapat uang, kamu juga harus teliti banget nih. Soalnya, sekarang tuh banyak uang palsu gitu. Belum lagi uang mainan yang suka dipegang anak-anak. Jangan sampai kamu dapat uang palsu kayak gini ya.

Kalau nominalnya sedikit mungkin nggak terlalu kerasa, tapi kalau nominalnya lumayan ya bikin nyesek juga. Gimana ya curhatan orang dapat uang yang nggak biasa? Yuk simak deretan curhatnya berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (1/2), berikut 13 status FB lucu habis dapat uang yang endingnya bikin kesal.

1. Hmm, gini amat mengambar uangnya.

foto: Instagram/@meme.wkwk

2. Gini nih kalau nggak dicek dulu.

foto: Instagram/@lambeonlen

3. Masih ada nggak sih yang suka nulis di uang?

foto: Instagram/@lambeonlen

4. Hmm, kasihan banget nih.

foto: Instagram/@lambeonlen

5. Perhatikan baik-baik uangnya ya.

foto: Instagram/@lambeonlen

6. Jangan sampai dapat yang kayak gini.

foto: Instagram/@lambeonlen

7. Paket madu urat apaan sih?

foto: Instagram/@lambeonlen

8. Ada-ada aja tulisan di uang ya.

foto: Instagram/@lambeonlen

9. Nggak jadi untung dong kalau kayak gini.

foto: Instagram/@lambeonlen

10. Bisa dibuat belanja nggak ya?

foto: Instagram/@lambeonlen

11. Lagi-lagi cuma uang mainan.

foto: Instagram/@lambeonlen

12. Hmm, dapatnya sobek kayak gini lagi.

foto: Instagram/@lambeonlen

13. Ada-ada aja orang dapat uang ya.

foto: Instagram/@meme.wkwk

Original Source

Topik Menarik