Skincare Oh My Glow (OMG) Siap Jadikan Kulit Anda Glowing

Skincare Oh My Glow (OMG) Siap Jadikan Kulit Anda Glowing

Nasional | radarjogja | Rabu, 26 Januari 2022 - 17:32
share

RADAR JOGJA- Oh My Glow (OMG) hadir dalam zoom meeting untuk membahas skincare bersama Beauty Content Creator Astariri dan TikTok Content Creator Diyah Fadillah. Adapula Head of Brand Development OMG Karina Anindita dan Skin Expert dokter Fitria Agustina.

Dipandu Risca Andalina, OMG! terus eksis sebagai brand lokal. Mengenalkan kepada dunia skincare dengan hasil kulit glowing yang terlihat sehat dan plumpy.

Menariknya, rangkaian skincare dari OMG ini dibanderol dengan harga super affordable . Itulah penyebabnya banyak yang tertarik dengan produk-produk ini. Hadir dengan produk-produk untuk membantu penggunanya mendapatkan kulit yang glowing.

Salah satu varian skincare awal yang dihadirkan OMG adalah Peach Glowing. Varian ini mengandalkan ekstrak buah peach dan vitamin B3. Untuk mendapatkan kulit cerah, kenyal, lembut, sehat dan glowing layaknya buah peach.

Cara merawat kulit yang baik dan benar yg terpenting kamu mau merawatnya setiap hari, menggunakan produk-produk yang bisa menjaga kelembapan kulit wajah kamu, namun teksturnyanon-greasy dan nggak bikin berminyak, jelas dokter Fitria Agustina, Rabu (26/1).

OMG Oh My Glow Peach Glowing Series hadir dengan harga terjangkau. Dilengkapi dengan komposisi berkualitas untuk menjaga kesehatan kulit sehari-hari. Produk ini merupakan perpaduan ekstrak buah peach, serum vitamin B3, vitamin C dan vitamin E.

Rangkaian skincare ini juga memiliki aroma buah peach yang menyegarkan, bikin kita lebih semangat skincare-an, kata Karina Anindita.

Glowing Series juga bisa diandalkan untuk membuat kulit glowing tapi tak berminyak. Rangkaian skincare diciptakan dengan kombinasi ingredients yang pas untuk kulit tropis.

Oke banget yang belum ada di produk skincare lainnya, yaitu perpaduan ekstrak buah peach serum vitamin B3, C, dan E untuk menghasilkan kulit yang terlindungi dengan antioksidan, senantiasa glowing, plumpy,dan tampak fresh, ujar Karina Anindita. (obi/m14/dwi)

Topik Menarik