Layangan Putus Tamat Hari Ini, Sutradara Dapat Banyak DM

Layangan Putus Tamat Hari Ini, Sutradara Dapat Banyak DM

Nasional | jawapos | Sabtu, 22 Januari 2022 - 21:05
share

JawaPos.com Serial Layangan Putus yang memiliki 10 episode sudah resmi tamat hari ini, Sabtu (22/1). Benni Setiawan selaku sutradara mendapat banyak pesan direct message (DM) dari para penonton.

Banyak dari mereka meminta series yang dibintangi Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine itu dibuatkan season 2. Bukan hanya itu, bahkan ada penonton yang sampai menentukan arah cerita untuk season 2.

"Saya juga dapat banyak DM ya, ayo donk bikin season 2, bikin lagi terusannya. Katanya pengin lihat si Aris sama Lydia dapat karma," kata Benni Setiawan kepada JawaPos.com Sabtu (22/1).

Mayoritas orang yang meminta Benni Setiawan membuat kelanjutan serial Layangan Putus berasal dari kaum perempuan. Lebih spesifik lagi berasa dari kalangan ibu-ibu yang ikut terbawa perasaan usai menonton kisah yang diperlihatkan Aris, Lydia, dan Kinan.

"Mungkin banyak penonton ibu ibu yang terbiasa nonton series panjang,makanya pengin Aris dan Lydia dapat karma," kata sutradara spesialis film lebih lanjut.

Terkait kemungkinan Layangan Putus dibuatkan season 2, hal itu katanya sangat memungkinkan. Secara cerita Benni Setiawan mengaku masih sangat memungkina untuk dikembangkan tanpa harus membuat cerita mutar mutar layaknya cerita sinetron yang sampai di titik stagnan.

Namun keputusan apakah akan dibuatkan season 2 atau tidak bukan berada di tangan Benni Setiawan, melainkan berada di pihak rumah produksi dalam hal ini MD Entertainment.

Untuk saat ini, Benni Setiawan mengaku belum mendapat informasi apapun dari pimpinan MD. Menurutnya, Manoj Punjabi kini sedang berada di luar negeri sehingga belum dapat berkomunikasi terkait kemungkinan Layangan Putus akan dibuatkan kelanjutannya atau tidak.

Serial Layangan Putus menceritakan tentang rumah tangga Aris dan Kinan yang diguncang prahara besar setelah hadirnya orang ketiga dalam bahtera rumah tangga mereka. Di satu sisi mereka masih saling cinta ingin berusaha mempertahankan rumah tangga yang dibina dengan fondasi suci. Namun di sisi lain, salah satu merasa tersakiti akibat hubungan terlarang dilakukan pasangannya. (*)

Topik Menarik