Kecelakaan Maut di Balikpapan, Truk Tronton Tabrak Sejumlah Kendaraan

Kecelakaan Maut di Balikpapan, Truk Tronton Tabrak Sejumlah Kendaraan

Nasional | jawapos | Jum'at, 21 Januari 2022 - 09:58
share

JawaPos.com Kecelakaan maut yang terjadi di simpang traffic light Muara Rapak, Balikpapan, pada Jumat (21/1) pagi dan merenggut korban jiwa. Hal itu dikonfirmasi Direktur Lalu Lintas Polda Kaltim Kombes Sonny Irawan, Jumat (21/1) pagi. Namun demikian, soal identitas korban meninggal dunia di tempat, Sonny mengaku masih belum mendapatkan data lengkap.

Data sementara ada korban meninggal dunia di tempat. Saat ini kepolisian masih melakukan pendataan, termasuk ke rumah sakit yang jadi lokasi evakuasi para korban, terang Sonny seperti dilansir Prokal.co (Jawa Pos Group).

Selain merenggut dua nyawa, kecelakaan tersebut juga membuat enam mobil dan sepuluh motor mengalami rusak berat. Soal penyebab, dugaan sementara dikatakan Sonny adalah rem blong.

Informasi lebih detail nanti akan kami sampaikan. Saat ini fokus di lapangan (TKP) adalah evakuasi korban, kendaraan, dan mengatur lalu lintas, tuntas Sonny.

Sebagai informasi, sebuah truk tronton atau kontainer yang melaju dari arah Jalan Soekarno-Hatta menuju simpang Muara Rapak meluncur tak terkendali dan menghantam sejumlah kendaraan yang berhenti di traffic light pada Jumat (21/1) sekira pukul 06.30 Wita.

Topik Menarik