Irjen Pol Ahmad Luthfi Tegaskan Polda Jateng Jamin Keamanan Objek Vital PT Semen Gresik

Irjen Pol Ahmad Luthfi Tegaskan Polda Jateng Jamin Keamanan Objek Vital PT Semen Gresik

Terkini | muria.inews.id | Senin, 6 Mei 2024 - 17:41
share

SEMARANG, iNewsMuria.id – Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng menegaskan Polda Jateng siap memberikan jaminan keamanan pembangunan proyek vital dan objek vital Nasional.

Hal itu disampaikan Kapolda Jateng saat menghadiri Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) Pengamanan PT Semen Gresik-Pabrik Rembang dengan Polda Jateng di Gombel Golf Kota Semarang Senin (6/5/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polda Brigjen Agus Suryonugroho, PJU Polda Jateng, Kapolres Rembang AKBP Suryadi dan Dirut PT Semen Gresik Muchamad Supriyadi.

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi dalam sambutannya ,menyampaikan bahwa MoU tersebut sebagai wujud  Polda Jateng Hadir mengawal pembangunan proyek vital dan objek vital Nasional.

“Polri ikut serta dalam rangka mengakselerasi pembangunan Nasional. Sehingga tercipta rasa aman dan mendorong investor ikut membangun Jawa Tengah,”  jelas Kapolda Jateng.

Adanya jalinan kerja sama tersebut, Irjen Pol Ahmad Luthfi berharap dapat mengakselerasi pembangunan dan mendukung pemerintah mewujudkan Indonesia Emas.

“Semen adalah pondasi dari semua bangunan oleh karena itu mari Semen Gresik kita jaga bersama. Mari bersama kita ciptakan rasa aman di wilayah masing-masing,” tandas Kapolda Jateng.

Dalam kesempatan tersebut, Dirut PT Semen Gresik Muchammad Supriyadi memberikan apresiasi atas terjalinnya kerjasama antara PT Semen Gresik dengan Polda Jateng.

Supriyadi menyebut, kerjasama itu merupakan wujud nyata Sinergi antara Polda Jateng dengan dunia usaha dalam hal ini PT Semen Gresik Pabrik Rembang, Jawa Tengah.

“Kami dari dunia usaha mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jateng, mudah-mudahan  kerjasama di bidang pengamanan maupun pelatihan dapat dilakukan pada periode berikutnya,” harap Dirut PT Semen Gresik.(*)

Topik Menarik