3 Fitur Unggulan Acer Predator Helios Neo 16 2024 Terbaru yang Perlu Diketahui!

3 Fitur Unggulan Acer Predator Helios Neo 16 2024 Terbaru yang Perlu Diketahui!

Terkini | mnctrijaya | Senin, 6 Mei 2024 - 12:16
share

TAHUN 2024 ini, brand laptop masih berlomba-lomba meluncurkan produk kebanggaan mereka. Untuk lini gaming, Acer ikut andil dalam peluncuran produk terbaru laptop gaming miliknya. 

Laptop Acer Predator Helios Neo 16 yang baru saja rilis di Indonesia pada Maret 2024 lalu, tidak hanya menghadirkan pengalaman bermain game yang berkualitas tinggi, tapi juga memperkenalkan beberapa fitur unggulan maupun desain yang lebih baru dari generasi sebelumnya. Tetap fresh dan juga lebih bertenaga. Dengan begitu, Acer Predator Helios Neo 16 cocok menjadi pilihan utama bagi para gamer pemula dan gamer kasual. 

Penasaran dengan 3 fitur unggulan Acer Predator Helios Neo 16? Inilah ulasan lengkapnya. 

BACA JUGA: Review Acer Predator Helios 16: Laptop Gaming yang Dinamis

Kinerja Super dengan Prosesor dan Grafis Terbaik di Kelasnya

Acer Predator Helios Neo 16 telah disokong 14th Gen Intel® Core™ i9-14900HX Processor paling baru. Dipadukan dengan kartu grafis NVIDIA® GeForce RTX™ 4060 dengan 8GB GDDR6 VRAM, laptop ini memberikan Maximum Graphics Performance (MGP) hingga angka 140W dalam mode Turbo. 

Dengan kombinasi ini, pastinya game kasual, bahkan game setingkat AAA berjalan mulus di laptop ini. Selain itu, laptop ini juga mampu menyelesaikan tugas berat seperti rendering video atau desain grafis tanpa khawatir adanya lag yang mengganggu. 

Grafis Realistis dengan Teknologi AI dan Ray Tracing

Teknologi DLSS 3.5 dan ray tracing yang dimiliki Acer Predator Helios Neo 16 menyuguhkan visual yang jauh lebih tajam dan detail. Dukungan grafis mulus yang berbasis pada AI dan kinerja sistem yang dioptimalkan. Dengan begitu, pengguna dapat merasakan setiap efek cahaya dan bayangan dengan jelas, serta meningkatkan pengalaman imersif dalam setiap sesi gaming.

Sistem Pendinginan Canggih, Jamin Laptop Tidak Overheat

Sistem pendingin laptop ini cukup lengkap. Mulai dari teknologi kipas AeroBlade 3D Generasi terbaru berupa termal logam cair pada CPU, dan heat-pipe vector yang mampu memastikan transfer panas jauh lebih efisien. Sehingga performa maksimal laptop dapat dipertahankan sepanjang penggunaan. 

Dengan sistem pendinginan yang andal, pengguna dapat bermain game dengan intensitas tinggi tanpa khawatir akan overheating atau penurunan performa di tengah-tengah permainan.

BACA JUGA: Kerja Sambil Mudik Asyik dengan Acer Swift Go 14 OLED

Tidak hanya itu saja, sebenarnya masih banyak fitur andalan dari Acer Predator Helios Neo 16 terbaru. Mulai dari layar IPS WQXGA yang memukau, fitur PredatorSense 5.0 yang memungkinkan pengguna mengendalikan setiap aspek perangkat, dan hadirnya audio berkualitas tinggi.

Dengan fitur unggulan tersebut, Acer Predator Helios Neo 16 sangat cocok digunakan bagi para gamers dan konten kreator untuk bermain game AAA, desain grafis, serta foto dan video editing. Acer Predator Helios Neo 16 sudah tersedia di Indonesia melalui Acer Official Store Indonesia secara online pada tautan berikut.

Untuk pembelian online, informasi seputar produk terbaru Acer dan promo terkini, dapat mengakses https://store.acer.com/en-id/promotion/gamingintel

Topik Menarik