Terungkap Marselino Menangis Usai Kalah Hadapi Irak, STY Minta Dukungan Fans: Dia Masih Muda

Terungkap Marselino Menangis Usai Kalah Hadapi Irak, STY Minta Dukungan Fans: Dia Masih Muda

Olahraga | medan.inews.id | Kamis, 9 Mei 2024 - 12:00
share

JAKARTA, iNewsMedan.id - Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong (STY) mengungkapkan fakta mengejutkan. Wonderkid Marselino Ferdinan ternyata menangis setelah kekalahan 1-2 dari Irak pada perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024, 2 Mei lalu.

Emosi Marselino bercampur aduk usai pertandingan. Di satu sisi, dia kecewa dengan hasil minor Timnas U-23. Di sisi lain, dia juga menerima banyak kritik pedas atas performanya di lapangan.

Tak sedikit yang menilai Marselino bermain terlalu egois dan menyia-nyiakan peluang emas. Kritik tersebut kian memanas setelah Marselino meresponsnya dengan unggahan di Instagram yang dianggap kurang pantas. Alhasil, dia pun dihujani hujatan netizen.

Melihat kondisi ini, STY akhirnya angkat bicara. Dia menjelaskan bahwa tindakan Marselino didorong oleh kekecewaan sesaat.

"Marselino masih muda dan dia sangat kecewa dengan hasil pertandingan melawan Irak. Dia merasa banyak peluang yang seharusnya bisa dimaksimalkan," ungkap STY kepada media, Rabu (8/5/2024) malam.

Lebih lanjut, STY meminta para fans untuk memahami situasi Marselino dan memberikan dukungan kepadanya.

"Saya mohon para fans mengerti dan memberikan dukungan untuk Marselino. Dia masih muda dan butuh semangat dari kita semua," tutur pelatih asal Korea Selatan itu.

Permintaan STY ini diharapkan dapat meredakan situasi dan membantu Marselino bangkit dari keterpurukan. Dukungan dan doa dari para fans tentu akan menjadi kekuatan bagi Marselino untuk kembali menunjukkan performa terbaiknya di lapangan.

Topik Menarik