Ivar Jenner Beri Kabar Baik Jelang Timnas Indonesia Vs Yordania di Piala Asia U-23 2024

Ivar Jenner Beri Kabar Baik Jelang Timnas Indonesia Vs Yordania di Piala Asia U-23 2024

Olahraga | inews | Sabtu, 20 April 2024 - 19:00
share

DOHA, iNews.id – Ivar Jenner memberikan kabar baik jelang Timnas Indonesia vs Yordania di Piala Asia U-23 2024. Dia mengatakan persiapan Garuda Muda sudah bagus.

Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Yordania di laga terakhir Grup A Piala Asia U-23 2024. Duel digelar di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar pada Minggu (21/4/2024) pukul 22.30 WIB.

Pertandingan itu akan menjadi peluang emas bagi Garuda Muda untuk mengamankan tiket ke perempatfinal. Pasukan Shin Tae-yong sejatinya hanya membutuhkan hasil imbang dalam pertandingan itu.

Timnas Indonesia U-23. (Foto: AFC)

Sebab, Timnas Indonesia U-23 saat ini ada di posisi kedua dengan mengumpulkan tiga poin dari dua pertandingan. Garuda Muda di bawag Qatar (6 poin) di singgasana.

Di bawah mereka ada Yordania dan Australia yang hanya berhasil mendapatkan satu poin dari dua pertandingan. Kedua tim itu harus mengamankan tiga poin di matchday terakhir untuk membuka peluang lolos ke babak delapan besar Piala Asia U-23 2024.

Menjelang berhadapan dengan Yordania, Ivar Jenner mengatakan timnya melakukan pemulihan serta berlatih. Menurutnya, persiapan Timnas Indonesia U-23 sudah bagus untuk pertandingan melawan The Chivalrous -julukan Yordania U-23.

“Ya, beberapa teman-teman yang bermain semalam 90 menit (melawan Australia U-23), mereka tinggal di dalam untuk recovery. Saya pikir di kolam berenang. Jadi itu bagus bagi mereka. Saya kemarin disuspend,” kata Ivar dalam keterangan yang diterima iNews.id, Sabtu (20/4/2024).

Komentar monohok Ivar Jenner usai dikartu merah saat Indonesia U-23 vs Qatar (Foto: IST)

“Jadi ya, saya berlatih hari ini dengan beberapa pemain cadangan. Jadi ya, bagi saya itu bagus untuk berlatih lagi. Dan ya, untuk besok (melawan Yordania U-23) persiapan sudah bagus. Ya, kita sudah siap,” tambahnya.

Ivar menilai permainan Timnas Indonesia U-23 saat menumbangkan Australia 1-0 sudah sangat matang. Kini, Garuda Muda tinggal mempersiapkan diri untuk melanjutkan tren positif melawan Yordania U-23.

“Ya banyak kesempatan, sangat bagus. Sekarang kami harus menyiapkan diri menghadapi Yordania, ya mari kita lihat,” ucapnya.

Topik Menarik