Kontrak Marselino Ferdinan di KMSK Deinze Berakhir Juli, Klub Milik Sihar Sitorus Mulai Melirik

Kontrak Marselino Ferdinan di KMSK Deinze Berakhir Juli, Klub Milik Sihar Sitorus Mulai Melirik

Olahraga | medan.inews.id | Kamis, 2 Mei 2024 - 11:00
share

JAKARTA, iNewsMedan.id - Marselino Ferdinan menunjukkan performa gemilang bersama Timnas Indonesia, baik di tim senior maupun tim U-23 yang saat ini berjuang di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

Namun kontrak Marselino di KMSK Deinze berakhir pada Juli 2024. Hingga saat ini belum ada titik terang apakah kontraknya diperpanjang atau dicukupkan. Namun ada kabar baik menyebutkan FCV Dender Klub Belgia lainnya tertarik merekrutnya.

FCV Dender adal klub Promosi Liga 1 milik Sihar Sitorus yang dibeliny saat klub ini bermain di kasta Liga 3 negara tersebut.

Pemain muda ini selalu tampil penuh selama pertandingan, dengan gerakan eksplosifnya yang sering membuat lini pertahanan lawan kewalahan. Marselino memiliki kemampuan luar biasa dalam membuka ruang, membaca permainan, dan mengatur tempo.

Kemampuannya ini tak lepas dari posisinya yang fleksibel. Marselino dapat bermain sebagai pemain sayap, gelandang serang, dan bahkan playmaker.

 

Ketajamannya dalam mencetak gol juga tak perlu diragukan lagi. Di Piala Asia U-23, Marselino telah membukukan dua gol.

Catatan apik bersama Timnas Indonesia ini, ironisnya, tidak berdampak langsung pada posisinya di KMSK Deinze. Klub Belgia tersebut belum memperpanjang kontrak Marselino, yang akan berakhir pada Juli 2024.

Hingga saat ini, KMSK Deinze belum menunjukkan tanda-tanda ingin memperpanjang kontrak pemain bernomor punggung 7 tersebut. Hal ini menimbulkan spekulasi dan diskusi di kalangan netizen.

Salah satu akun Twitter dengan nama Football Fandom mencuitkan, "Kontrak Marselino di KMSK Deinze berakhir pada Juli 2024. Belum ada kepastian kontraknya diperpanjang."

Meskipun KMSK Deinze belum menunjukkan minat, kabarnya servis Marselino diminati oleh klub promosi Liga 1 Belgia, FCV Dender.

 

Keberuntungan bagi Marselino, FCV Dender dimiliki oleh Sihar Sitorus, seorang pengusaha Indonesia dan mantan anggota Komite Eksekutif PSSI. Sihar membeli klub ini saat masih di Divisi 3 pada tahun 2018.

Nasib Marselino di KMSK Deinze masih belum jelas. Namun, dengan performanya yang gemilang bersama Timnas Indonesia, peluangnya untuk mendapatkan klub baru terbuka lebar.

Topik Menarik