Bus Kopassus Pukul Mundur Bus Pandawa 87 yang Lawan Arus, Masih Beruntung Tidak Disuruh Push up

Bus Kopassus Pukul Mundur Bus Pandawa 87 yang Lawan Arus, Masih Beruntung Tidak Disuruh Push up

Gaya Hidup | medan.inews.id | Kamis, 18 April 2024 - 11:50
share

JAKARTA, iNewsMedan.id - Kopassus TNI AD terlatih menghadapi musuh di medan perang, apapun yang ditugaskan negara selalu ditaati Korps Baret Merah ini.

Lantas bagaimana dengan tugas menegakkan ketertiban di luar tugas perang? Kopassus ternyata juga punya tanggung jawab terhadap ketertiban umum.

Contohnya Bus Kopassus meskipun ukurannya lebih lebih kecil tak gentar menghadang Busa Pandawa 87 yang melawan arus saat jalan macet.

Sopir bus dari Bus Pandawa 87 ini viral karena nekat melawan arus di jalan yang sedang macet. Keberuntungannya berakhir ketika bus dari Kopassus muncul dari arah berlawanan dan menghalanginya. Lucunya, kedua bus tersebut memiliki warna hijau yang sama, sehingga menarik perhatian netizen.

Kejadian ini menjadi perbincangan setelah diunggah oleh akun Instagram @suryoprabowo2011. "Besar belum tentu benar dan bisa menang-menangan sak udele dhwe," tulis akun tersebut.

Dalam video yang diunggah, bus Pandawa 87 tampak kesulitan ketika dihadang oleh bus Kopassus meskipun ukurannya lebih kecil.

Kernet bus Pandawa 87 berusaha mengatur bus Kopassus, namun tidak mendapat respons, sehingga mereka terpaksa kembali ke jalurnya. Kejadian ini mendapat berbagai komentar dari warganet, banyak yang mengkritik tindakan nekat sopir bus Pandawa 87 yang melawan arus.

"Memang harus ditegur bus yang nekat melawan arus," komentar @tandiar***.

"Kernet bus Pandawa seharusnya tidak mengatur sopir bus Kopassus, beruntung tidak mendapat teguran," ujar seorang netizen.

"Beruntung tidak diminta untuk push up sebagai hukuman," kata @salman***.

Topik Menarik