Pegadaian Kanwil V Manado Menyerahkan Bantuan 1000 Paket Ramadhan Untuk Kaum Dhuafa

Pegadaian Kanwil V Manado Menyerahkan Bantuan 1000 Paket Ramadhan Untuk Kaum Dhuafa

Berita Utama | manado.inews.id | Kamis, 28 Maret 2024 - 15:11
share

MANADO, iNewsManado.id - PT Pegadaian Kantor Wilayah V Manado menyerahkan bantuan 1000 paket Ramadhan berupa sembako untuk mustahik di Sulawesi Utara (Sulut). Penyerahan dilakukan di Masjid Raya Ahmad Yani Manado, Kamis (28/3/2024).

Bantuan diserahkan oleh Pratikno selaku Pimpinan wilayah (Pinwil) V Pegadaian Manado kepada Wakil Gubernur (Wagub) Sulut, Steven O.E. Kandouw dan Baznas Sulawesi Utara.

Pratikno mengatakan bahwaPegadaian rutin menyerahkan CSR sebagai bentuk kepedulian sosial. Kali ini terasa istimewa karena dilaksanakan di Bulan Ramadhan yang penuh berkah dan pahala.

"Pegadaian ingin terus memberi nilai manfaat kepada masyarakat. Semoga bantuan ini bermanfaat dan tepat guna," kata Pratikno.

Wagub Sulut Steven O.E Kandouw mengapresiasi Pegadaian yang terus konsisten memberikan bantuan sosial kepada kaum dhuafa di Sulawesi Utara.

"Hal ini turut membantu upaya penurunan kemiskinan di Sulut. Kami berharap bantuan dari Pegadaian itu tepat sasaran," kata Kandouw.

Sementara, Wakil Ketua Baznas Sulawesi Utara Bidang Pendistribusian, H Anwar Sandiah menyampaikan terima kasihnya kepada Pegadaian dan Pemprov Sulut.Dia juga mengapresiasi kepada Pegadaian yang terus komitmen memberikan bantuan bagi kaum dhuafa.

"Komitmen Pegadaian tak diragukan. Secara rutin memberikan bantuan CSR untuk kaum dhuafa. Khusus di Bulan Ramadhan ini, Pegadaian memberikan lebih banyak. Semoga Pegadaian semakin maju sehingga terus memberi manfaat bagi masyarakat," tutur Wakil Ketua Baznas Sulut.

Diketahui, bantuan 1000 paket sembako itu akan diberikan dua bagian, 700 paket oleh Baznas kepada mustahik di Sulut, sisanya akan dibagikan Pegadaian V Manado pada puncak HUT ke-123, 1 April 2024.

Topik Menarik