Vicky Prasetyo Ulang Tahun ke-40, Siapkan Kain Kafan Minta Dikubur Dekat Makam Ibu dan Istri Pertama

Vicky Prasetyo Ulang Tahun ke-40, Siapkan Kain Kafan Minta Dikubur Dekat Makam Ibu dan Istri Pertama

Berita Utama | madina.inews.id | Jum'at, 19 April 2024 - 17:00
share

JAKARTA, iNewsMadina.id - Presenter Vicky Prasetyo baru saja genap berusia 40 tahun pada, Kamis (18/4/2024). Bukan perayaan mewah, justru di momen pertambahan usianya ini, Vicky mengaku mulai mendekatkan diri kepada Tuhan.

"Cuma yang aku takutkan adalah siap gak sih kalau suatu saat kita dipulangkan. Udah larinya ke religi terus sekarang," kata Vicky Prasetyo di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2024).

Vicky Prasetyo bahkan khawatir berhadapan dengan kematian. Oleh karena itu ia sudah menyiapkan warisan untuk anak-anaknya.

"Usia 40 itu sudah penuh kekhawatiran ketika kita dihadapkan dengan Tuhan. Jadi saya mulai siapin rumah tinggal yang tetap ya, itu atas nama anak-anak semua. Terus ada usaha-usaha juga buat anak-anak," ungkap Vicky Prasetyo.

Mantan suami Kalina Ocktaranny itu meminta agar anak-anaknya menghantarkan dirinya ke tempat peristirahatan terakhirnya kelak. Tak hanya itu, Vicky Prasetyo juga sudah menyiapkan kebutuhan pemakamannya kelak.

"Aku udah pesen ke anak-anak, paling anterin aku aja sampai ke liang lahat. Saya juga udah menyiapkan kain kafan beberapa. Terus aku pengin dimakamin dekat ibu sama istri aku yang pertama, pengin dijejerin," terang Vicky Prasetyo.

Ketika disinggung siap atau tidak, Vicky Prasetyo tidak akan pernah siap menyambut soal kematian.

"Ya memang nggak akan pernah siap ya, tapi kalau Allah memang sudah menakdirkan, ya nggak ada pilihan kan?," pungkas Vicky Prasetyo.

Topik Menarik