Melati Diisukan Mundur dari DPR RI, Erzaldi: Masa Ibu Mel Mundur, Jangan!

Melati Diisukan Mundur dari DPR RI, Erzaldi: Masa Ibu Mel Mundur, Jangan!

Terkini | lintasbabel.inews.id | Kamis, 28 Maret 2024 - 17:51
share

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman membantah isu pengunduran diri Melati sebagai calon terpilih anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung.Menurutnya, hal itu hanya sebatas isu dan tidak perlu dipermasalahkan.

"Tidak tau, nama juga isu, saya tidak mempermasalahkan, bu Mel tidak mempermasalahkan,Gerindra tidak mempermasalahkan," kata Erzaldi, Kamis (28/3/2024).

Erzaldi menegaskan, Melati tidak akan mengundurkan sebagai calon terpilih anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung, dan hal itu juga telah disampaikan Fraksi Gerindra dan merilis nama-nama kader-kader Gerindra yang lolos ke senayan termasuk Melati, yang mewakili Bangka Belitung.

"Gimana mundur, Fraksi Gerindra sudah merilis, jangan lah kita mengusik amanah orang, masyarakat mengamanahkan ke Ibu Mel, masak Ibu Mel mundur, jangan," kata dia.

Diketahui, istri mantan Gubernur Babel Erzaldi Rosman, Melati Erzaldi lolos sebagai calon legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Gerindra. Melati memperoleh 80.969 suara di Pemilu 2024 hasil rekapitulasi penghitungan suara.

Suara yang diraih Melati itu mengalahkan dua kandidat satu partainya, yakni Harwendro Adityo Dewanto dengan perolehan 57.175 suara, dan Suhandri 11.066 suara. Partai Gerindra sendiri meraup 173.949 suara di Babel.

Selain Melati, dua Calon Legislatif DPR RI Dapil Babel yang lolos ke Senayan adalah Rudianto Tjen dari PDIP, dan Bambang Patijaya dari Golkar.

Topik Menarik