Mantan Bupati Kuningan Kembali Kritis, Begini Keterangan Pihak Keluarga Acep Purnama

Mantan Bupati Kuningan Kembali Kritis, Begini Keterangan Pihak Keluarga Acep Purnama

Terkini | kuningan.inews.id | Kamis, 25 April 2024 - 13:50
share

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Kondisi kritis yang sempat dialami Mantan Bupati Kuningan, H Acep Purnama kini masih dalam penanganan pihak medis di RSUD '45 Kuningan, Jabar. Bahkan keluarga besar dari Acep Purnama menyatakan, jika kondisi kesehatan mulai berangsur membaik kembali. 

Tuti Andriyani selaku Adik Kandung H Acep Purnama dalam keterangan persnya, Kamis (25/4), menyatakan, jika kondisi kesehatan mulai melewati masa kritisnya.

 

"Alhamdulillah kondisi tensi Pak Acep sudah mulai normal kembali. Mohon doanya, tidak ada yang tidak mungkin, Allah SWT selalu melindungi kita semua selalu umatnya," kata Tuti usai keluar dari ruang ICU RSUD '45 Kuningan. 

Tak lupa, Ia mewakili keluarga besarnya mengucapkan, rasa terima kasih atas kehadiran dan doa yang dipanjatkan masyarakat Kuningan. Khususnya bagi yang sudah mengunjungi langsung kondisi Acep Purnama di RSUD '45 Kuningan. 

"Mohon maaf jika sampai hari ini belum ada yang bisa menjenguk langsung k dalam ruangan. Sebab masih butuh ketenangan dari pasien demi pemulihan kesehatan Pak Acep," ungkapnya.

Sekali lagi, pihaknya memohon doa untuk kesembuhan Acep Purnama yang kini masih terbaring di ruang ICU RSUD '45 Kuningan. Apalagi memang sejak pertama kali masuk ke rumah sakit, hingga sekarang belum sadarkan diri.(*) 

 

Topik Menarik