Asyik! Warga Kolaka Timur Boleh Pinjam Mobil Dinas Bupati untuk Hajatan, Berminat?

Asyik! Warga Kolaka Timur Boleh Pinjam Mobil Dinas Bupati untuk Hajatan, Berminat?

Infografis | sindonews | Sabtu, 27 April 2024 - 08:05
share

Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur di Sulawesi Tenggara membolehkan penggunaan mobil dinas yang berpelat nomor DT 1 T sacara bebas tanpa pungutan biaya untuk melayani masyarakat yang hendak melangsungkan pernikahan.

Penjabat Bupati Kolaka Timur Abdul Azis, membolehkan masyarakat Koltim bukan diluar Koltim menggunakan kendaraan dinas bupati untuk keperluan hajatan pernikahan. Bebas pungutan biaya alias gratis, kata Abdul, Sabtu (27/4/2024).

Tak hanya mobil pelat merahnya itu, Abdul Azis bahkan menggratiskan BBM dan sopirnya sekaligus. Mobil itu bisa digunakan keluar daerah Koltim manakala pengantin laki-lakinya berasal dari Koltim mendapatkan jodoh di luar Koltim.

Ini semua kita gratiskan untuk memudahkan sekaligus mendekatkan masyarakat Kolaka Timur dengan pemimpinnya, dengan masyarakat lainnya juga, ucap Aziz.

Adapun penggunaan mobil dinas secara gratis oleh masyarakat itu telah dilakukan sejak tahun lalu hingga saat ini.

Setidaknya, mobil dinas itu telah digunakan lebih dari 300 kali untuk membantu memudahkan masyarakat yang hendak melangsungkan pernikahan, baik dalam wilayah Koltim maupun luar Koltim.

Selain kendaraan dinas, Abdul Azis juga menggratiskan Aula Pemda Koltim untuk dapat digunakan dan dinikmati masyarakat dengan gatis diluar hari kerja, atau setiap Hari Sabtu dan Minggu.

Dengan penggunaan dua fasilitas negara secara cuma-cuma itu, diharapkan masyarakat bisa terbantu dalam menjalankan hajatnya, khususnya berkaitan pesta pernikahan.

Masyarakat yang hendak menggunakan dua fasilitas itu sudah tertera nama yang bisa dihubungi atas nama Fauzan dengan nomor WA +62 822-1789-8855.

Topik Menarik