Porche Tabrak Avanza Lalu Terbang dan Mendarat di Dinding Mapolrestabes Medan

Porche Tabrak Avanza Lalu Terbang dan Mendarat di Dinding Mapolrestabes Medan

Infografis | sindonews | Rabu, 8 Mei 2024 - 14:12
share

Mobil sport jenis Porche berwarna putih bertabrakan dengan satu unit mobil Toyota Avanza berwarna hitam di depan Kantor Satuan Samapta Polrestabes Medan, Sumatera Utara, Rabu (8/5/2024).

Akibat kecelakaan itu, kedua mobil ringsek. Toyota Avanza hancur di bagian depan. Sedangkan Porche terbang melewati pagar dan mendarat di dinding bangunan kantor Satuan Samapta Polrestabes.

Kecelakaan itu bermula dari mobil Porche yang mengalami oleng saat melintas di lokasi kejadian.

Awalnya mobil Porche tengah melaju kencang dari arah selatan Jalan Putri Hijau menuju jalan Yos Sudaro. Saat tiba di pertigaan jalan Merak Jingga, mobil Porche oleng dan menabrak mobil Toyota Avanza yang tengah parkir di pinggir jalan.

Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kompol Andika Temanta Purba, saat dikonfirmasi membenarkan adanya insiden itu. Ia mengaku saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus kecelakaan tersebut.

"Iya benar, ini masih dalam lidik. Personel kita sudah melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kejadian. Untuk mobilnya sudah kita evakuasi ke Kantor Satlantas Polrestabes Medan. Korban pengemudi mobil Porche mengalami luka-luka dan sudah dibawa ke rumah sakit Colombia Asia Medan," sebutnya.

Topik Menarik