Viral Video Remaja Mesum Kepergok Rekam Wanita di Toilet Bioskop Baubau

Viral Video Remaja Mesum Kepergok Rekam Wanita di Toilet Bioskop Baubau

Infografis | sindonews | Jum'at, 19 April 2024 - 23:00
share

Seorang remaja mesum nekat merekam wanita di tiolet bioskop, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra). Aksi nekat remaja yang belum diketahui identitasnya ini nyaris tewas dihakimi warga setempat usai aksinya kepergok warga.

Aksi mesum remaja ini terekam video dan viral di media sosial dan grup-grup WhatsApp Mesengger. Dalam video tersebut, dua wanita berjilbab dan beberapa pria terlihat menghadang seorang remaja yang mengenakan baju putih, diduga sedang merekam di dalam toilet.

Baca Juga: Viral Remaja Mesum di TPU Tanah Kusir Jaksel, Polisi Turun Tangan

Salah satu pria bahkan terlihat mencoba memeriksa handphone yang digunakan oleh tersangka pelaku. Setelah dilakukan penyelidikan, kejadian memalukan ini terjadi di toilet bioskop di sebuah pusat perbelanjaan di Baubau.

Menurut petugas bioskop, kejadian terjadi pada Senin, 15 April 2024, menjelang penutupan bioskop. Pelaku merekam melalui toilet yang rusak. Saat digrebek, pelaku enggan keluar dari toilet.

Setelah dipaksa keluar, pelaku mengakui telah merekam dan menghapus video yang direkamnya. Beruntungnya, remaja tersebut tak sampai dihakimi massa dan langsung diamankan, meski warga geram dengan aksi cabulnya tersebut.

Petugas Bioskop Saldan menyatakan bahwa korban sempat diamankan oleh petugas dan masalah ini telah diselesaikan secara kekeluargaan. “Usai kepergok langsung diamankan, informasinya sudah diselesaikan secara kekeluargaan,” tegasnya.

Topik Menarik