Mabuk Miras, Pengunjung Bacok Operator Karaoke di Kompleks Sunan Kuning Semarang

Mabuk Miras, Pengunjung Bacok Operator Karaoke di Kompleks Sunan Kuning Semarang

Infografis | sindonews | Sabtu, 30 Maret 2024 - 16:50
share

Keributan hingga berujung pembacokan terhadap petugas operator terjadi di Karaoke Pattaya, Kompleks Argorejo alias Sunan Kuning Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (30/3/2024).

Salah satu operator karaoke di sana harus dilarikan ke rumah sakit akibat dibacok senjata tajam (sajam) oleh tamu karaoke.

Korban bernama Danang Rojaki (35) warga Gondoriyo, Ngaliyan, Kota Semarang. Tamu karaoke itu ada 3 orang, mereka datang sekitar pukul 01.00 WIB.

Mereka bertiga tiba di lokasi menggunakan sebuah mobil Yaris warna hitam nomor polisi H 8772 RE.

Salah satu tamu itu bernama Yeremia Eko warga Kalipancur, Kota Semarang. Dia sering keluar masuk room karaoke, kondisinya sudah mabuk dan memancing berbuat onar.

Tanpa sebab, korban yang sedang minum (miras) di teras diseret oleh Yeremia hingga jatuh tersungkur, kata Kapolsek Semarang Barat Kompol Andre Bahctiar Winanomo.

Akhirnya terjadi keributan di luar room karaoke. Dua teman Yeremia yang saat ini belum diketahui identitasnya, keluar room, cekcok dengan korban.

Salah satu pelaku kemudian mengeluarkan senjata tajam dan membacok korban membabi buta.

Dua pelaku kabur, sementara Yeremia ditinggal di lokasi. Massa di sana yang marah akhirnya menggeruduk dan menganiaya Yeremia sebelum polisi tiba di TKP dan mengamankannya di Mapolsek Semarang Barat.

Dua pelaku lainnya masih dalam pengejaran, lanjut Kapolsek.

Sementara, Yeremia mengaku saat kejadian dalam kondisi mabuk. Dia juga mengakui telah memukul operator karaoke di sana.

Yang membacok teman saya, Sis. Rumahnya di Mijen, di belakang Polsek (Polsek Mijen), kata dia di Mapolsek Semarang Barat.

Topik Menarik