Zulhas Janji Tak Minta Proyek ke Calon Kepala Daerah yang Diusung PAN

Zulhas Janji Tak Minta Proyek ke Calon Kepala Daerah yang Diusung PAN

Terkini | inews | Sabtu, 11 Mei 2024 - 01:03
share

JAKARTA, iNews.id - Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan memastikan tidak akan meminta proyek kepada calon kepala daerah yang diusung partainya dalam Pilkada 2024. PAN hanya meminta kepada para calon kepala daerah untuk bekerja dengan sungguh-sungguh jika terpilih.

"Insya Allah kami enggak akan minta-minta proyek, enggak, enggak. Saya sudah dukung banyak, saya enggak minta proyek, dan tidak usah ada mengatasnamakan saya meminta proyek, enggak ada. Kami enggak minta proyek-proyek, tidak," kata Zulhas saat memberikan sambutan di acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PAN di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2024).

Dia menyatakan PAN hanya meminta kepada calon kepala daerah yang telah diberikan mandat rakyat untuk melaksanakan janji-janji politik dengan sungguh-sungguh.

"Agar keadaan masyarakat kabupaten, kota dan provinsi bapak lebih baik, maka Indonesia lebih baik, maka cita-cita kita 2045 menjadi negara maju bisa kita capai," ujarnya. 

Zulhas memberi contoh ketika mengusung Khofifah Indar Parawansa sebagai Gubernur Jawa Timur (Jatim).  Menurutnya, PAN hanya meminta sosok yang diusung memberikan yang terbaik bagi daerahnya. 

"Tadi saya ditanya di sini waktu Bu Khofifah datang ke sini oleh wartawan, apa yang sudah diberikan oleh PAN selama 5 tahun? Saya mengatakan kalau bapak ibu insya Allah berbuat yang terbaik untuk kabupaten saudara, berbuat terbaik untuk provinsi saudara, itulah cara membalas kalau PAN memberikan rekomendasi," tuturnya.

Topik Menarik