Ditanya Terus Soal Pilkada, Jokowi Merespons dengan Tertawa

Ditanya Terus Soal Pilkada, Jokowi Merespons dengan Tertawa

Terkini | inews | Jum'at, 10 Mei 2024 - 20:37
share

KARAWANG - Joko Widodo merespons pertanyaan tentang Pilkada dengan tertawa. Jokowi heran sampai menyebut dikit-dikit urusan Pilkada selalu tanya ke dirinya.

Hal itu disampaikan Joko Widodo saat melakukan kunjungan ke Pasar Karawang. Dalam kunjungan itu, Jokowi memastikan harga bahan pokok seperti cabai, beras hingga bawang putih sudah mulai turun.

Pelan tapi pasti, pemerintah mulai bisa mengendalikan harga kebutuhan pokok. Terutama di Pasar Karawang, harga kebutuhan pokok mulai menurun.

Jokowi juga sadar jika Indonesia sebentar lagi bakal menghadapi musim kemarau. Di mana, jika musim kemarau terjadi, maka ada ancaman kekeringan.

Untuk antisipasi hal itu, Jokowi rencananya bakal membangun sumur pompa buat mengatasi ancaman kekurangan air. Utamanya untuk kawasan pertanian, agar musim kemarau tak terlalu berdampak pada hasil pertanian.

Selain itu, Jokowi juga ditanya soal kemungkinan Kaesang maju Pilkada. Sontak saja Jokowi langsung menjawab itu sebaiknya ditanyakan ke PSI.

Jokowi juga tertawa menanggapi pertanyaan itu. Pasalnya Jokowi heran kenapa selalu ditanya tentang urusan Pilkada kepada dirinya.

Topik Menarik