Penampakan Pengemudi Mobil Kabur Usai Tabrak Tukang Sampah, Tertunduk Lesu di Polresta Malang

Penampakan Pengemudi Mobil Kabur Usai Tabrak Tukang Sampah, Tertunduk Lesu di Polresta Malang

Terkini | inews | Jum'at, 10 Mei 2024 - 15:59
share

MALANG, iNews.id - Mahasiwa berinisial ACB (22 tahun) kini terunduk lesu di kantor polisi. ACB ditangkap karena kabur usai menabrak tukang sampah di Jalan MT Haryono, Dinoyo, Kota Malang, Jawa Timut.

Kejadian tabrak lari itu terekam CCTV lalu viral di media sosial. ACB menyampaikan permintaan maaf kepada korban setelah ditangkap polisi.

Dia juga meminta maaf kepada masyarakat Kota Malang atas kekebohan yang ditimbulkan setelah video sikap tidak bertanggungjawabnya viral di media sosial.

"Saya meminta maaf sekali kepada korban, saya selaku pelaku bukan bermaksud untuk melarikan diri. Dan juga saya meminta maaf sekali kepada seluruh para masyarakat warga Kota Malang," ucap ACB, di di Mapolresta Malang Kota, Jumat (11/5/2024).

Selain itu dia mengakui, sesaat sebelum kejadian dalam pengaruh mabuk sehabis pesta minuman keras (miras) di kafe kawasan Kota Malang. Saat itu dia baru saja pulang dari kafe dan pulang mengantarkan teman perempuannya.

"(Minum miras) Di salah satu kafe di Kota Malang. (Selanjutnya) Baru pulang mengantarkan teman saya di daerah Jalan Tirto dan di Apartemen Begawan," kata mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Kota Malang ini.

Topik Menarik