Pilu, Pemakaman Anisa Gadis Indramayu Ditemukan Tewas dalam Lemari Kamar Kos

Pilu, Pemakaman Anisa Gadis Indramayu Ditemukan Tewas dalam Lemari Kamar Kos

Terkini | inews | Jum'at, 10 Mei 2024 - 13:45
share

INDRAMAYU, iNews.id - Anisa (21) gadis asal Indramayu yang ditemukan tewas dalam lemari kamar kos di kawasan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat telah dimakamkan. Proses pemakaman berlangsung di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sepat, Desa Dadap Baru, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Jumat (10/5/2024) pagi.

Pantauan iNews, suasana duka menyelimuti kediaman Anisa sejak pagi. Sejumlah warga pun berdatangan untuk takziah ke rumah almarhumah.

Kakak korban, Sumarno mengungkapkan, keluarga tak menyangka Anisa harus meninggal dengan cara tragis. Bahkan kepergian Anisa diketahui keluarga dari media sosial.

"Tahu kabar itu dari Facebook, terus gak lama ada juga polisi dari Polsek Junti datang ke rumah, nunjukin KTP, nanya bener korban alamatnya di sini, orang tua nya langsung pingsan," ujar Nano saat ditemui di TPU Sepat, Jumat (10/5/2024).

Sebelum Anisa ditemukan tewas, orang tuanya sempat bermimpi dihampiri korban.

"Tiga hari sebelum meninggal ada firasat, Anisa datang ke rumah, pas orang tuanya bangun dia (Anisa) udah gak ada," katanya.

Nano menjelaskan, korban dengan keluarganya jarang berkomunikasi. Namun sebelum korban meninggalkan rumah, dia sempat izin akan menjadi pekerja migran Indonesia (PMI).

"Terakhir ini emang gak ada komunikasi, cuma itu aja dari firasat dia datang padahal gak ada," ucapnya.

Terkait luka, Nano menyebut hingga saat ini keluarga belum mendapatkan informasi penyebab dari kematian korban.

"Kalau luka belum tahu, belum dikasih tahu, pas selesai autopsi, kita siap-siap kuburin," katanya.

Diketahui, Anisa ditemukan tak bernyawa di sebuah indekos kawasan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Kamis (9/5/2024). Korban ditemukan temannya dalam lemari di kamar tempatnya menginap. Diduga Anisa menjadi korban pembunuhan.

Topik Menarik