Akui Dapat Tantangan saat Perankan Tika di Pay Later, Amanda Manopo: Ini Series Komedi Pertama

Akui Dapat Tantangan saat Perankan Tika di Pay Later, Amanda Manopo: Ini Series Komedi Pertama

Gaya Hidup | inews | Selasa, 7 Mei 2024 - 15:59
share

JAKARTA, iNews.id - Aktris ternama Amanda Manopo kembali menghiasi layar kaca dengan perannya di series terbaru Vision+ Originals berjudul Pay Later. Berbeda dari peran sebelumnya yang identik dengan drama, kali ini Amanda memainkan peran di genre komedi untuk pertama kalinya.

Amanda Manopo mengungkapkan perasaannya saat pertama kali mendapatkan tawaran untuk "Pay Later". Dia mengaku sempat ragu karena merasa belum memiliki bakat komedi. "Ini komedi pertama aku yang memang bukan basicnya komedian. Jadi ini tantangan baru bagi aku," kata Amanda di salah satu interview.

Namun, Amanda tak ingin mundur begitu saja. Dia pun menerima tawaran tersebut dan mulai mempelajari teknik-teknik akting komedi. Dia banyak belajar dari para pemain lain yang lebih berpengalaman di genre ini, seperti Fajar Sadboy, Aming, dan Indra Birowo.

"PRnya gimana kita bisa buat orang lain ketawa. Akhirnya aku banyak belajar. Skenarionya pun berubah lebih natural dan lebih jadi diri aku sendiri, tapi tetep lucu," ujar Amanda.

Berkat kerja keras dan dedikasi, Amanda berhasil memerankan karakter Tika dengan apik. Dia mampu membawakan humor yang segar dan natural yang membuat penonton terhibur. Pay Later menceritakan kisah Tika, seorang karyawan yang terjebak dalam jeratan hutang akibat penggunaan sistem paylater yang berlebihan. Series ini tidak hanya menyajikan komedi yang menghibur, tetapi juga memberikan edukasi tentang bahaya gaya hidup konsumtif dan pentingnya mengatur keuangan dengan bijak.

Bagi para penggemar Amanda Manopo dan pencinta serial komedi, "Pay Later" adalah tontonan yang wajib ditonton. Series ini menghadirkan perpaduan yang pas antara humor, drama, dan edukasi. Akses series Pay Later di sini.

Download aplikasi Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store. Bagikan pengalaman terbaik streaming Anda di Vision+!

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere! #originalseries #visionplus #PayLater

Topik Menarik