Warga Ciomas Bogor Gerebek Kontrakan Diduga Tempat Prostitusi, Penghuni Diusir

Warga Ciomas Bogor Gerebek Kontrakan Diduga Tempat Prostitusi, Penghuni Diusir

Terkini | inews | Senin, 6 Mei 2024 - 17:25
share

BOGOR, iNews.id - Polisi menindaklanjuti beredarnya video penggrebekan rumah kontrakan oleh warga di wilayah Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor. Kontrakan tersebut diduga sebagai tempat prostitusi.

Dalam video beredar, awalnya terlihat pria yang merekam video tengah memarahi perempuan di dalam kamar kontrakan. Tampak perempuan berbaju putih itu hanya bisa pasrah didatangi oleh warga.

Lalu, di kamar kontrakan sebelahnya juga terdapat beberapa perempuan lain. Tak sampai di situ, warga juga terlihat memeriksa atau menggeledah seorang pria dari dalam kamar kontrakan tersebut.

Kapolsek Ciomas Kompol Iwan Wahyudi mengatakan bahwa video aksi penggrebekan kamar kontrakan oleh warga itu terjadi pada Sabtu (4/5/2024). Setelah identifikasi video itu, salah satu perempuan berinisial EY (26) dan pria berinisial DG (28).

"Kami langsung turun tangan dengan mendatangi lokasi rumah kontrakan tersebut. Upaya koordinasi dilakukan dengan pemilik kontrakan, serta tokoh masyarakat setempat, termasuk RT dan RW," kata Iwan dala keterangannya, Senin (6/5/2024).

Setelah dilakukan koordinasi, telah disepakati untuk mengusir penghuni kontrakan dan menghentikan praktik tersebut agar tidak terulang kembali.

"Reaksi dari tokoh masyarakat dan aparat keamanan setempat menunjukkan kepedulian terhadap masalah prostitusi yang meresahkan di wilayah tersebut. Semua pihak berharap tindakan tegas dapat dilakukan menyelesaikan masalah ini dan mencegah kejadian serupa di masa mendatang," tutupnya.

Topik Menarik