Ridho Pandoe Int Kerja Sama dengan MNC Life demi Sejahterakan Karyawan 

Ridho Pandoe Int Kerja Sama dengan MNC Life demi Sejahterakan Karyawan 

Terkini | inews | Senin, 6 Mei 2024 - 17:32
share

BEKASI, iNews.id - Ridho Pandoe Internasional telah memilih produk asuransi Bestie dari MNC Life untuk melindungi karyawannya. Hal itu penting untuk kesejahteraan karyawannya.

"Alhamdulillah makasih dari teman-teman MNC bestie kita kolaborasi antara Ridho Pandu Internasional sama asuransi dari bestie di rumah makan kita Sambel Hejo mudah-mudahan sangat bermanfaat untuk karyawan kita dari asuransi ini," ujar pemilik perusahaan, Ridho Pandoe, di Restoran Sambel Hejo, Jalan Raya Kranggan, Kota Bekasi, Senin (06/05/24).

“Investasi dalam kesejahteraan karyawan kami sangat penting. Dengan program Bestie dari MNC Life, karyawan kami mendapatkan manfaat dari layanan telemedisin, memastikan kebutuhan kesehatan mereka terpenuhi dengan cepat dan efisien,” sambungnya.

Diketahui, perusahaan ini, merupakan grup holding yang mengawasi berbagai perusahaan termasuk Bahana Genta Samodra, Puspita Corporate, Adi Makmur Berkah, Bhumi Energi Barokah, dan lainnya. 

Dia meyakini dengan memenuhi kebutuhan dasar karyawan, produktivitas kerja akan meningkat.

"Programnya sangat baik, sepele dalam arti nilai preminya tapi sangat signifikan untuk membantu dari karyawan kita," sambungnya.

Total ratusan orang telah memiliki asuransi kesehatan Bestie ini. Dia juga berharap terus bisa kerja sama dengan MNC Life.

"Estimasi holding sama lapangan 450-an karyawan," katanya.

Sementara itu, Presiden Direktur MNC Life, Risye Dillianti, mengaku  antusias atas kolaborasi tersebut. Program Bestie ini menurutnya menjadi solusi untuk para pengusaha untuk karyawan.

“Bestie menawarkan solusi asuransi yang simple, menyediakan perlindungan komprehensif mulai dari layanan telemedisin hingga rawat inap dan santunan duka, dengan premi mulai dari Rp709.000 per tahun. Hal ini menjadi solusi untuk pemilik bisnis dan pengusaha lainnya," ujarnya.

Kolaborasi antara Ridho Pandoe Internasional dan MNC Life menandai komitmen terhadap kesejahteraan karyawan dan menetapkan standar untuk program manfaat karyawan yang holistik dalam lanskap bisnis Indonesia.

Topik Menarik